Rabu, 30 November 2016

[Review] My Possessive Prince

0



Judul : My Possessive Prince
Penulis : Lovya Diany
Penerbit : Grasindo
Genre : Korean Romance
Harga : Rp. 47.000,-
ISBN : 978-602-251-933-1




Sejak orangtua Lee Yeon Ra meninggal karena kecelakaan, dia tinggal bersama keluarga Cho. Walau hanya sebagai anak angkat, Yeon Ra sangat disayang oleh keluarga Cho. Demi masa depan Yeon Ra, keluarga Cho menjodohkan Yeon Ra dengan putra satu-satunya, Cho Kyuhyun. Namun, bukannya merasa bahagia Yeon Ra semakin merasa dirinya dikekang. Dirinya tidak bisa bebas mewujudkan mimpinya seandainya masih tinggal dengan keluarga Cho. Apa lagi Kyuhyun selalu membatasi gerak-geraknya. Yeon Ra harus selalu menuruti keinganan Kyuhyun. Hal itu membuat Yeon Ra tertekan.
Hingga suatu hari Yeon Ra berbohong pada Kyuhyun dan dirinya bisa terbebas melakukan sesuatu sesuai keinginan. Yeon Ra bertemu laki-laki yang pandai memainkan piano. Yeon Ra merasa pertemuannya dengan Choi Jun Hoo merupakan takdir. Dirinya yang selalu meninginkan belajar piano akhirnya tercapai sejak bertemu Jun Hoo. Benarkah Choi Jun Hoo adalah pangeran yang selama ini ditunggu Yeon Ra? 

*******

Sejujurnya saya sangat kesal ketika lagi-lagi menemukan novel yang memakai nama Cho Kyuhyun sebagai nama tokoh utamanya. Saya terlanjur mengunduh buku ini di iJak tanpa membaca blurb-nya terlebih dahulu. Sampai akhirnya saya memutuskan untuk membacanya saja.
Hubungan aneh antara Yeon Ra dan Kyuhyun agak sedikit membuat saya sebal. Bisa-bisanya mengaku cinta tapi kelakuan Kyuhyun pada Yeon Ra selalu kasar. Beneran cinta apa cuma nafsu aja. Yang dilakukan Kyuhyun mungkin berasalan, tapi jangan cemburu buta dong. Masih mending Yeon Ra tidak ingin bunuh diri. Yeon Ra sudah sebatang kara mendapat perlakuan jelek lagi dari laki-laki yang mengaku sebagai calon suaminya.
Padahal jelas-jelas tindakan Kyuhyun ini salah tapi kenapa orangtua Kyuhyun diam saja seakan menutup mata. Yah, memang tidak ada tindakan sampai melukai Yeon Ra, paling tidak dari awal orangtua Kyuhyun kasih wejangan apa kek. Biar anaknya lembut dikit aja.
Saya tidak pernah menyangka kedekatan Jun Hoo memiliki alasan tersendiri. Jun Hoo terlalu membenci Kyuhyun hingga mendekati Yeon Ra. Saya lumayan deg-degan apa yang nantinya akan menimpa Yeon Ra. Saya merasa akhir buku ini kurang nendang. Terlalu cepat dan Yeon Ra terlalu gampang luruh dengan pesona Kyuhyun. 
Tapi tetap saja buku ini lumayan menjadi bacaan yang menghibur. Kisah cinta aneh antara Yeon Ra dan Kyuhyun. 

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com