Minggu, 20 November 2016

[Review] Love Is End

0



Judul : Love is End
Pengarang : Christina Tirta
Penerbit : Elex Media
Rencana Terbit : Oktober 2015 
Tebal Buku : 188 Halaman



Membaca kisah cinta Naira benar-benar membuat dada saya sesak. Dengan menggunakan sudut pandang Naira semakin menguatkan bagaimana sedihnya Naira. Patah hati Naira ketika tahu lelaki yang dari dulu sudah disukainya muncul dan mengatakan sudah mempunyai pacar. Hal yang membuat perasaan Naira kacau balau adalah karena dari dulu hubungan Naira dan Aidan selalu dekat. Walau tanpa mereka tidak saling mengungkapkan perasaan masing-masing 5 tahun kedekatan bukan waktu yang sebentar.
Ah, Naira kamu kasihan sekali. Sudah patah hati ketemu Aidan malah dibenci oleh Bobbi. Kakak pacar Aidan. Yang namanya menabur luka digaram itu terasa sekali bagaimana sedihnya Naira. Seakan dunia tidak mau bersimpati tiba-tiba dia dianggap sebagai wanita pengganggu. Yah, kelakuan Bobbi yang kelewat protketif sangat dimaklumi. Kekuatan CLBK itu memang menakutkan. 
Demi merelakan perasaannya pada Aidan, Naira menyetuji tawaran menjadi asisten Bobbi. Dan betapa lemahnya hati perempuan ketika tiba-tiba Naira menaruh rasa pada Bobbi. Saya menyangka hubungan mereka berempat akan berakhir kacau. Karena bagaimanapun Aidan sepertinya masih menyukai Naira. Namun, saya tidak menyangka ada kejutan yang diberikan penulis di akhir cerita. Ternyata hubungan mereka super kacau.
Yah, harus saya akui juga gaya bahasa yang digunakan penulis membuat saya betah membaca cerita Naira. Kepiluan yang dirasakan Naira membuat saya lama menamatkan buku setipis ini. Well, cerita bagus untuk dinikmati. Selamat membaca.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com