Rabu, 04 Desember 2019

[Review] I Hate Rich Men

0



I Hate Rich Men
Virginia Novita
Penerbit GPU
Tahun terbit 2012
Tebal 288 halaman
@iJakarta


Ok. Pendapatku ketika pertama membaca novel ini adalah gokil abis. Miranda, sang tokoh utama, mempunyai empat sahabat yang sedang hamil. Hmm,, mungkin Miranda ini unik dalam berteman. Tapi, ketika mulai terkuak alasan Miranda dalam memilih lingkaran persahabatannya, saya hanya bisa melongo. Miranda, 35 tahun dan mempunyai anak berumur 17 tahun. Wow.
Walau sudah memiliki anak usia remaja, remaja masih terlihat muda dan malah dikenal sebagai kakak Nino, daripada Bunda-nya. Agak bikin iri sebenarnya, awet muda banget, kan? Musuh semua wanita di dunia nih. lol
Saya menyukai karakter Miranda. Walau harus saya akui sifat Miranda tidak sesuai dengan umurnya. Agak kekanak-kanakan. Tapi mama muda ini entah kenapa nggak bikin saya jengkel. Asyik-asyik saja. Apa lagi kehebohan yang dilakukan Adrian dan Miranda ketika menjadi mata-mata di Bali. Adrian menuduh Nino merebut tunangan Adrian. Tentunya Miranda tidak terima dan mau saja diculik demi membersihkan nama baik sang buah hati.
Petualangan mereka di Bali seru banget dan beneran nggak bikin saya kebosanan. Karena memang ada saja hal-hal aneh yang terjadi duo pasangan ini.
Akhir yang dipilih penulis pun manis sekali. Bikin baper saya kepengin segera bertemu pasangan hidup. lol

Sangat menyenangkan menghabiskan waktu dengan membaca cerita Miranda.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com