Rabu, 04 Desember 2019

[Review] Celebrity Wedding

0



Celebrity Wedding
aliaZalea
Penerbit GPU
Tahun terbit 2017
Tebal 328 halaman
@iPusnas


Kawin kontrak. Itulah tema yang dipakai untuk cerita kali ini. Menceritakan tentang Inara, sahabat Tita dan Adri dibuku aliaZalea sebelumnya.
Kawin kontrak bukan tema baru yang dipakai oleh penulis. Karena memang selalu menarik ketika yang melakukan kawin kontrak adalah selebritas. Cara paling ampuh demi menghilangkan skandal yang tidak diperlukan. Rasa-rasanya apa memang seperti itu kehidupan para selebritas? Selalu penuh settingan dan terasa palsu. Tapi, siapa pula saya ini yang bisa-bisanya mengahakimi gaya hidup seseorang?
Begitulah yang terjadi pada pernikahn Revel dan Inara. Penikahan yang saling menguntungkan dan tanpa paksaan. Terlebih Inara akan mendapat kompensasi besar dari Revel. Uang 500jt tentu menjadi godaan besar untuk Ina. Namun, Ina sendiri meyakini alasan sebenarnya dirinya mau terlibat dengan Revel adalah demi membalas perbuatan keluarganya yang terlalu mengekang. Ina yang merasa hidupnya selalu ditekan keluarganya ingin mencoba keras kepala dengan mengambil keputusan sendiri selama 32 tahun hidupnya.
Maka, dimulailah kehidupan baru Ina. Pernikahannya setingan dengan vokalis band kondang bernama Revelino Darby.
Saya selalu menyukai tulisan aliaZalea. Walau sejujurnya di awal saya merasa bosan karena Revel dan Ina masih malu-malu kucing. Ketika konflik dimunculkan barulah mulai menarik. Saya mau tidak mau memikirkan Revel sebagai Ariel gara-gara mantan pacar Revel yang membuat skandal adalah Luna. Ini seperti disengaja oleh penulis. Tapi bukan berarti ceritanya sama seperti kisah cinta Ariel, walau ada mirip-miripnya mengingat pernikahan Ariel pun kandas dalam waktu singkat.
Karakter pria yang disukai penulis adalah pria yang sangat mencintai sang tokoh utama. Ini sih tidak bakal diragukan karena memang kesukaan pembaca memang pria-pria romantis yang sayang banget dengan kekasihnya. Kami tentunya butuh hiburan dengan sesuatu yang manis walau memang jatuhnya tidak realistis.

Bacaan romantis dan menyenangkan. Selamat membaca.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com