Kamis, 21 Juli 2016

[Meme] Wishful Wednesday #21

1

Selamat malam ....

Ugh, rasanya sudah lama sekali saya tidak ikutan wishful wednesday! Ada beberapa alasan memang, cuman ya sudah lah. Apa lagi saya menerbitkan meme ini bukan di hari H-nya lagi. oTL

Well, karena wishful wednesday ini so special, aka ada giveawaynya saya harus menyempatkan ikutan. Giveaway ini diadakan oleh Mbak Astrid di blognya yang bernama Book to Share dalam rangka memperingati wishful wednesday ke-200. Wow, pencapaian angka yang banyak. Saya baru ikutan sedikit banget.

 Dan, semoga saja ada rezeki untuk menang. Karena selama ini ikutan giveaway di meme ini belum pernah beruntung. Semoga kali ini keberuntungan saya. Aamiin.

Dan, buku beruntung yang ingin saya punya adalah 

Bisa di beli di Parcel Buku

Alasan saya kepengin buku ini super sederhana. Saya sudah punya buku seri ke-1 dan ke-2 buku ini. Dan Cress adalah buku ke-3 dari seri The Lunar Chronicles. Yah, ini juga yang nggak enaknya mengikuti buku berseri, kalau belum punya komplit akan selalun penasaran. Semoga saya bisa menggenapi seri ini.

Berharap juga untuk ikutan giveaway ini? Berikut caranya,

1. Buat posting Wishful Wednesday di blog-mu – (yep, it’s only for blogger this time, sorry guys!). Tapi nggak harus blog buku kok, yang penting blog-mu masih aktif. Jangan lupa cantumkan button Wishful Wednesday dalam postinganmu (bisa di-copy dari postingan ini). Posting diterbitkan di blog masing-masing antara hari Rabu, 20 Juli 2016 sampai Senin, 25 Juli 2016, bertepatan dengan Wishful Wednesday [200] di blog ini.

2. Isi postingan adalah tentang buku yang sedang menjadi wish-mu saat ini (boleh lebih dari satu buku), beserta alasan kenapa kamu ngebet banget pengen punya buku tersebut. Tampilkan juga gambar cover buku incaranmu ya!

3. Syarat buku inceran:  Buku boleh berbahasa Indonesia maupun Inggris, tapi harga  maksimalnya (setelah harga diskon dan total di luar ongkir) adalah IDR 120,000 atau USD 12. Dalam postingan tersebut, kamu wajib mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online (contoh toko buku online lokal: Bukukita.com, Bukabuku.com, etc). Untuk buku berbahasa Inggris, hanya dapat mencantumkan link bookdepository.com (free ongkos kirim ke Indonesia), atau opentrolley.co.id dan periplus.com. Pastikan buku incaranmu masih tersedia stoknya, dan bukan merupakan buku yang sudah tidak diterbitkan (out of stock/out of print).

4. Setelah posting, kamu wajib memasukkan link postinganmu ke Mr.Linky yang ada di bagian bawah postingan ini. TIGA orang (yep, tiga lho!) pemenang akan dipilih menggunakan random.org berdasarkan nomor urutannya di Mr. Linky. Setiap blog hanya boleh membuat satu postingan dan memasukkan satu link ke Mr. Linky.

5. Giveaway ini diadakan antara Rabu, 20 Juli 2016 sampai Senin, 25 Juli 2016. Link postingan di Mr. Linky dapat disubmit saat Wishful Wednesday [200] terbit, dan link terakhir ditunggu hingga pukul 23.59 WIB tanggal 25 Juli 2016. Peserta yang sudah posting tapi tidak memasukkan link-nya ke Mr. Linky hingga batas waktu yang ditentukan, dianggap GUGUR.

6. Pemenang akan diumumkan hari Rabu, 27 Juli 2016 pk. 10.00 WIB melalui blog ini. Pemenang diberikan waktu 2×24 jam untuk konfirmasi melalui email ke astridfelicia@hotmail.com. Bila lebih dari waktu tersebut belum ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lainnya. Pemenang harus memiliki alamat kirim di Indonesia.

7. Bila buku yang menjadi wishlist sudah tidak dicetak lagi, atau tidak bisa ditemukan di website yang sudah dicantumkan, maka pemenang diberi kesempatan satu kali lagi untuk memilih buku lainnya.

1 komentar:

  1. waah udah sampe ke-3 aja ya serial ini.. semoga segera terkabul ya :)

    BalasHapus

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com