Rabu, 04 Desember 2019

[Review] Just The Three of Us

0



Just The Three of Us
Larasati Torres-Sanz
Penerbit GPU
Tahun terbit 2013
Tebal 272 halaman
@iPusnas 


Sahabat jadi cinta. Begitulah isi cerita buku ini yang coba penulis sampaikan. Tema yang lumayan pasaran tapi entah kenapa masih digemari pembaca, khusunya saya. Tokoh sentral dalam cerita ini adalah Alia, Rian dan Tina. Mereka pertama kali berkenalan ketika masih menjadi mahasiswa di Jogya. Dan, bersahabat kembali saat sama-sama sudah bekerja di Jakarta.
Tidak ada cerita yang baru sebenarnya. Salah satu jatuh cinta, salah satu tersakiti, salah satu memulai pertengkaran. Masing-masing sadar dengan kesalahannya, saling memaafkan dan berakhir bahagia. Super klise sebenarnya.
Tapi, entah kenapa membaca cerita mereka berdua sangat menyenangkan. Saya gemas sendiri ketika salah satu lambat menyadari perasaannya, ketika mereka saling menggoda, saya ikut deg-degan sendiri. Padahal di awal ceritanya agak membosankan dan berasa tidak penting banget. Yang terjadi malah bikin ketagihan. Dan kepengin lanjut lagi membaca kisah mereka bertiga.
Saya menyukai Rian. Dan dari awal sudah menjodohkannya dengan Alia. Ketika hubungan mereka belum juga dimulai hal ini agak membuat saya uring-uringan. Saya kepenginnya udah lah cepet jadian, terus kasih saya momen manis mereka.
Saya aslinya kurang suka karakter Alia. Dibandingkan karakter Tina yang kuat, Alia ini seperti tokoh sampingan yang tidak punya porsi cerita. Alia terlalu lemah. Mungkin itu yang membuat saya agak bosan di awal.
Ah, walaupun bukan menjadi tulisan favorit. Tetap saja saya masih terbayang-bayang Rian. Semua karena saya merasa akhir cerita mereka terlalu singkat. Kurang sebab lagi deh.

Kurekomendasikan untuk segera dibaca. Selamat membaca.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com