Sabtu, 31 Desember 2016

[Review] Love In Sydney

0



Judul : Love In Sydney
Penulis Arumi Ekowati
Penerbit : PT GPU
Tahun Terbit : Cetakan I, 2016
Tebal : 233 Halaman
ISBN : 978-602-03-2857-7




Love ini Sydney bercerita dua orang yang sedang melarikan diri dari sesuatu. Maura memilih Sydney sebagai tempat persembunyiaannya, begitu juga Zach yang memilih menjauh dari Adelaide demi menata hatinya.
Takdir yang mempertemukan mereka berdua. Takdir yang mengobati luka masing-masing. Membuka lembaran baru untuk hati yang luka.

****

Sekilas kalau hanya pertemuan dua hati yang luka saja buku ini tidak akan  menarik. Kemunculan saudara kembar Maura dan jatuh cinta pada Zach membuat cerita semakin pelik, walau cinta segitiga bukan certia favorit saya. Selalu menyakitkan ketika tahu bakalan ada hati yang lebih terluka.
Saya suka sekali pertemuan awal Zach dan Maura. Berasa kebetulan banget mereka bertemu tidak sengaja, berkenalan dan saling membantu. Ah, bisa dibilang semuanya seperti keajaiban takdir. Dua orang dipertemukan dengan cara yang tak disangka.
Karena novel semi Islami, lagi-lagi saya kurang mendapat unsur romens dari buku ini. Bukannya saya ingin hal-hal intim antara Zach dan Maura. Tapi bisa dong mereka lebih fokus untuk saling berinteraksi. Kejadian-kejadian manis yang terjadi di antara mereka berdua. Walau memang ada tapi sedikit sekali. Saya merasa kurang.
Kemunculan Maghali, entahlah membuat saya bosan. Kalau cerita sudah membicarakan tentang Maghali saya berasa ingin men-skip saja. Habisnya porsinya terlalu banyak. Saya malah menjadi ragu siapa sebenarnya sang tokoh utama.
Yah, mungkin maksud penulis agar para pembaca lebih penasaran, Zach akan memilih siapa. Well, karena sudah mendapat spoiler, tidak asik sekali karena sudah tahu siapa yang bakalan patah hati.
Saya sangat menikmati diajak berkeliling kota Sydney. Berasa saya ikut mengunjungi tempat-tempat yang di datangi Maura. Ah, membacanya saja membuat saya benar-benar berkeinginan untuk keliling dunia. Semoga. Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com