Minggu, 30 Oktober 2016

[Review] Cupcake Love Story

0



Judul: Cupcake Love Story
Penulis: Agustina Sugianto
Penerbit: Elexmedia 
Tahun terbit: April 2016
Tebal: 320 Halaman
Bisa dibaca secara gratis di aplikasi perpus online iKaltim

Reinier dan Mariana, keduanya melarikan diri dari sesuatu di Jakarta. Mariana dari masa lalunya dan Rein dari masa depannya. Mereka dipertemukan di negara Singapura saat mobil Rein tidak sengaja membuat mobil Mariana yang sedang mengangkut cupcake menubruk pohon. Insiden tersebut membuat Rein terpaksa harus membantu Mariana mengantar pesanan-pesanan cupcake sampai mobil Mariana selesai diperbaiki. Perlahan perasaan suka pun tumbuh dalam hati mereka. Namun mereka tidak tahu, apa perasaan itu bisa terus dipupuk atau tidak. Karena Mariana terus dibayangi oleh masa lalunya yang buruk dan Rein terus dikejar oleh masa depannya yang merepotkan.

*****

Ah, membaca novel ini semakin membuat saya penasaran dengan seperti apa rasa cupcake. Sampai detik ini saya belum juga diberi kesempatan untuk mencicipinya. Dan semakin ngiler ketika Mariana sangat jago membuat cupcake.
Saya sangat menyukai cerita Mariana dan Rein. Pertemuan pertama mereka walaupun dengan kejadian super klise yaitu tabrakan tidak sengaja. Namun cukup mencuri hati saya.
Setelah insiden super klise tersebut Mariana dengan berani meminta lelaki super sibuk seperti Rein untuk mengantar pesanan cupcake yang harus diantar Mariana. Menurutku berani-beraninya Mariana meminta Rein. Dan, bukan tidak ada maksud tersembunyi ketika dengan cuma-cuma Rein menerima tawaran Mariana. Ada udang di  balik batu, sudah jelas Rein tertarik pada Mariana.
Bisa dibilang cerita Mariana dan Rein agak membosankan karena berkisah sekelumit mengantar pesanan cupcake, tapi entahlah saya tidak merasakan kebosanan. Ada saja kejadian-kejadian kecil yang justru semakin mendekatkan mereka berdua.
Hingga masa lalu keduanya terungkap. Alasan di balik mengapa mereka berdua melarikan diri ke Singapura. Kedekatan mereka berdua harus diuji.
Bacaan menyenangkan dan menghibur. Cocok dibaca siapa pun. Selamat membaca.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com