Kamis, 12 Februari 2015

[Non Review] Kabar (terbaru) Ilana Tan

10




Begitu admin fan page Ilana Tan memposting (calon) cover novel baru Ilana Tan tiba-tiba saya ingin ikut menyebarkan kabar gembira ini. Well, terakhir kali saya membaca karya Ilana Tan adalah buku kumcer yang berisi tentang side story novel Autumn in Paris. Setelah membaca kumcer tersebut jujur saya merasa kangen sekali dengan Tatsuya. Mau tidak mau membuat saya re-read dan tetap sangat menyukai novel yang ditulis llana Tan.

Dan, bisa dibilang saya tidak akan pernah bosan membaca novel-novel Ilana Tan—untuk saat ini. Harus diakui bahwa cerita-cerita yang ditulis llana Tan adalah cerita sederhana. llana Tan bukanlah seorang Penulis yang suka menjabarkan tulisannya dengan kata-kata yang indah. Tapi kesederhanaannyalah yang membuat tulisannya enak untuk diikuti.
Sampai saat ini total buku yang sudah dikeluarkan llana Tan adalah 7 buah. Angka yang belum begitu banyak. Namun, prestasi llana Tan tidak usah ditanyakan lagi. Terakhir kali saya mengunjungi Toko Buku Gramedia dan mengintip buku seri musim llana Tan sudah mencapai cetak ulang ke-25 lebih. Wow! Super hebat! Pantas saja buku-buku llana Tan diberi tanda sebagai Penulis Mega-Bestseller Nasional. Yang ada di pikiran saya kayaknya Ilana Tan super kaya dari royalti buku-bukunya. lol
Saya selalu menunggu-nunggu karya teranyar penulis. Sempat vakum dari kegiatan membaca selama satu tahun tidak membuat saya kehilangan informasi mengenai llana Tan. Yah, jelas saja sih karena saya mulai suka mantengin media sosial Facebook kembali. Sekalian kerja dan mengintip fan page llana Tan x)


Menurut editor llana Tan, Mbak Hetih, novel llana Tan yang terbaru ini akan terbit tanggal 06 April 2015. Sungguh, menjadikan hari yang dinanti-nanti oleh saya. Apalagi judulnya adalah ‘In a Blue Moon’
Judulnya itu lho, bener-bener akoh banget! Sejak dulu kata Blue Moon menjadi favorit saya. Ugh, berasa novel ini khusus dibuat untuk saya #plak xd
So, buat para fans llana Tan buku ini wajib kalian punya. Saya sudah pasti punya niatan untuk beli. Kebetulan punya voucher Gramedia, syukur-syukur ada yang mau ngasih secara gratis #tetep x)
Setelah di-php oleh kabar dari twitter Gramedia, akhirnya mendapat kepastian juga bahwa benar novel Sunshine Becomes You akan diangkat ke layar lebar. Dulu saya sempat sanksi karena ketidakadaan kabar di TV mengenai proses syuting dan para pemainnya. Penulis Mega-Bestseller gitu, kenapa juga tidak pernah muncul di acara gosip. Apa saya yang ketinggalan info karena sudah jarang nongkrong di depan TV? Namun, untuk tanggal pastinya sayangnya lagi-lagi belum ada kabar beritanya. Tapi, karena sudah fix sepertinya kita harus tunggu saja tanggal mainnya. Dan, biarkan menjadi kejutan yang manis :)

Set Restoran Italy Moratti's

Kredit : FP Ilana Tan

10 komentar:

  1. samaa, isha penyuka karya ilana tan dan baca bukunya sampai berkali2.. hihi ikut menanti buku ini :)

    BalasHapus
  2. Saya belum pernah baca satu pun karyanya :((
    Hiks

    BalasHapus
  3. @Vanisa Tos!!!!

    @Selvia Ayok dicicipin karya ilana :3

    BalasHapus
  4. nggak sabaaarrrr... aku juga penggemarnya Ilana Tan dan udah kangen banget pingin baca tulisan dia lagii

    BalasHapus
  5. setuju tuh sama @Adlina... gue juga kangen tulisannya Ilana Tan {}

    BalasHapus
  6. setuju tuh sama @Adlina... gue juga kangen tulisannya Ilana Tan {}

    BalasHapus
  7. Baru aja kemarin selesai baca ulang Sunshine Becomes You, tetep aja nangis pas ending novelnya

    BalasHapus
  8. admin udah baca novelnya?
    belom sempet beli nih tapi penasaran sama ceritanya ...

    BalasHapus
  9. @Aidi, beluuum, jd malu padahal uda beli pas awal terbit di gramedia
    Begitu selesai kubaca, kuusahakan langsung bikin reviewnya, :D

    BalasHapus
  10. terimakasih info nya sangat bermanfaat, kunjungi http://bit.ly/2NbLl5k

    BalasHapus

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com