Minggu, 28 Juli 2013

'The Law is A Lady'

0



Judul : The Law is A Lady
Pengarang : Nora Roberts
Penerjemah : Indah Soetoif
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Halaman : 232 Halaman
Tahun Terbit : Cetakan I, Desember 2000
Kategori : Harlequeen, Fiksi, Romance
Harga : Rp. 18.000,-
ISBN : 979-655-959-5
Berkisah tentang Philip Kincaid yang menolak membayar denda tilang yang mengakibatkannya di penjara di kota kecil Friendly, New Mexico.  Namun nasib berkata lain kota kecil yang panas dan berdebu malah menarik perhatian Phil sebagai sang sutradara terkenal. Kota Friendly menjadi ambisi baru bagi Phil. Begitu juga Tory, sheriff sementara yang tidak terpengaruh oleh kharisma Phil.
Untuk buku pertama yang saya baca bisa dikatakan saya cukup menikmati. Walaupun tentu saja karena novel Harlequin jadi yah saya tidak berharap banyak dengan konflik yang ada. Malah ceritanya terbilang dengan alur cepat dan konflik yang tidak bertele-tele tentang hubungan sementara Phil dan Tory. Masing-masing kedua belah pihak sadar bahwa hubungan mereka tidak akan bertahan lama karena setelah film yang digarap Phil selesai dan masa jabatan sheriff Tory berakhir masing-masing akan kembali ke kehidupan mereka seperti semula.
Walau Tory hanya sebagai sheriff sementra saya suka sekali interaksi Tory dengan penduduk kota  Friendly dan bagaimana berkharismanya Tory walau dia seorang perempuan.
Tidak banyak disinggung tentang kehidupan Tory sebagai sheriff, cerita lebih fokus kepada hubungan Phil dan Tory. Dan karena memang kota kecil jadi tidak ada kejadian yang membuat sheriff beraksi, hanya ada kisah tentang bocah laki-laki Tod yang saya suka sekali penyelesain yang diambil Tory sebagai sheriff :)

Untuk Phil yang arogan saya kasih nilai 3 :)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com