Jumat, 16 Agustus 2013

'Pemenang Giveaway Bersama Hobby Buku'

2

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H
Minal ‘Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Bathin

Karena saya muslim ga apa-apa ya saya ngucapin hari besar di blog. Dan walaupun bukan hari H-nya masih dalam suasana syawal jadi sekalian saja :)
Namanya juga manusia pasti ga pernah luput dari dosa. Begitu pun saya semisal ada teman-teman yang tak sengaja berkunjung ke blog saya dan merasa sakit hati dengan tulisan yang pernah saya buat saya minta maaf. Blog ini semata-mata dibuat tanpa ada maksud untuk menyakiti siapapun tepatnya sih manjain diri sendiri biar bisa mengeluarkan unek-unek setelah membaca novel > w <


Sebelum saya umumkan siapa yang akan menjadi pemenang dari Giveaway ini saya mau mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah berbaik hati memberikan saran kepada saya. Tentang bagaimana membuat blog saya ini semakin kece. Dan berhubung saya ini bukan lumayan lagi tapi iya malas pake banget, saran teman-teman saya jadikan PR dulu ya. Selain malas itu ada alasan yang bikin saya lumayan kesel sih karena kuota modem saya sudah habis di minggu pertama isi ulang jadi koneksi internet saya lemot sekali. Padahal bulan kemarin masih lancar-lancar saja walau quota-nya sudah habis. Entahlah sekarang bagaimana ceritanya. Dan saya harus menunggu bulan depan lagi untuk bisa isi ulang kembali.
Masih karena masalah koneksi internet akhirnya membuat saya malas untuk mengecek siapa saja yang sudah mem-folow blog saya lewat bloglovin’ yang akhirnya saya luluskan saja semua peserta GA ini. Tapi ada satu peserta yang tidak memberikan indentitas kepada saya maaf kalau saya eliminasi. Soalnya nanti susah ketika saya ingin mengontak pemenang.
Ok cukup basa-basinya. Pemenang yang beruntung adalah :)
Selamat ya untuk Indah yang mendapat paket buku dan Yustie Amanda yang mendapat voucher. Masing-masing sudah saya hubungi lewat email yang sudah diberikan. Saya tunggu konfirmasi kalian sampai tanggal 23 Agustus 2013 Pukul 23.59 WIB. Kalau lebih dari waktu yang telah ditentukan maaf nanti saya akan memilih pemenang yang baru :)
Sekali lagi selamat :)

2 komentar:

  1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H juga yaa,
    Minal ‘Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Bathin. :)

    Seneng banget pas baca postingannya! gak apa-apa deh gak menang di #bukutempel-nya gramedia, tapi aku menang di sini! Makasih banget yaaa. :D

    BalasHapus
  2. horee horee.. makasih yaa ^o^

    BalasHapus

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com