Rabu, 20 Februari 2013

'Postingan (bukan) Pertama di Blog Buku Baru'

0



Yey! Postingan pertama nih di blog baruku. Akhirnya ganti domain juga blog bukuku ini. Beberapa waktu lalu sempet kepikiran buat ganti tapi niatan ga pernah satukalipun terlaksana. Hingga ada kabar di TL bahwa posterous bakalan ditutup! Aku kaget dong, sempet males juga bakal copas postingan aku. Dan ini lah kalau yang namanya serba ga tau, padahal ga perlu pakai copas lagi ada cara yang lebih canggih dengan ekspor impor yang didapat dari seorang teman. Dan masih tetep norak ga ngerti bagaimana cara ekspor impor, gaptek bener yah saia x’(, untunglah dengan kemajuan peradaban ada abang google yang selalu siap sedia membantu. Sampailah saya pada website seseorang yang sangat baik hati mau memposting bagaimana caranya postingan posterous ku pindah ke wordpress disini kalau ada yang mau tahu. Sempet galau juga mau pakai wordpress apa blogspot dan atas saran teman-teman ditwitter juga sampai lah saia pada keputusan memilih alamat blog yang saya pakai sekarang aka blogspot :D Oia blog bukuku yang dulu adalah yukiyuchan.posterous.com.
Postingan pertama ini juga sebenarnya dijadikan ajang curhat saia. Beberapa waktu lalu saya memutuskan untuk ikutan Reading Challenge (RC) padahal waktu itu juga memutuskan tidak bakalan ikut. Tapi namanya juga berjiwa plin plan akhirnya malah ikutan juga. Dan bukan 1 RC lagi malah 4 dan akan bertambah 1 lagi. Wew, gayaan banget nih saya. Semua itu sebenarnya bermula dari obrolanku dengan teman di twitter untuk meminjam buku dan ini nih buku yang aku pinjam sama Ina,

Banyak kan? Seakan tanpa beban dan dosa aku malah memaksakan diri untuk pinjam buku ke Mas Ijul, untungnya ga jadi minjem banyak, cuma 4 saja :D
Balik lagi ke RC yang aku ikutin, padahal belum genap 2 bulan loh aku ikut RC tapi dirasa sedikit membebaniku, hiks. Maksudnya aku ini tipe yang kelewat santai dengan baca buku ya seniat aja dan tergantung mood tapi karena ada RC mau ga mau aku jadi punya kewajiban buat baca jadi kadang ada beban di hati. Mungkin banyaknya buku-buku yang aku pinjam juga sama-sama mengintimidasi, biasanya aku cuma pinjam 1-2 buku ini langsung lebih dari 10 buku, tumpukan buku yan sering aku liat itu loh yang selalu menjadi beban, kapan bakal kelar dibaca >,<, beda dengan buku sendiri, mau bertumpuk-tumpuk setinggi gunung pun masa bodoh banget #jiwa penimbun xD
Tapi ikutan RC sebenernya bagus juga sih buat orang yang malas kaya aku ini. Dengan adanya RC aku jadi rajin baca buku tiap bulannya. Padahal kadang 1 buku aja aku kesyukuran masih bisa menamatkannya, apalag sekarang sampai lebih dari 5! Wooooowww sungguh kemajuan x). Semoga RC yang aku ikutin ga ada yang satu pun gagal dan setidaknya ada salah satu yang nyangkut menang giveawaynya amin, ujungnya mah tetep xD

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com