Sabtu, 30 April 2016

[Review] Hey! You!

0

Judul : Hey! You!
Pengarang : Pelangi Tri Sakti
Tahun Terbit : Cetakan I, 2015
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Jumlah Halaman : 200 hal
Kategori : Teenlit, Romance,
Harga : Rp. 50.000,-
ISBN : 978-602-03-1627-7
Rating : 3/5

            Bagi Nadira Adhitama, Arzillon Hermawan adalah cinta sejatinya dari kecil. Nadi begitu tergila-gila pada Illo sehingga tidak menghiraukan walaupun jelas-jelas Illo tidak pernah menyukai tingkah Nadi. Pernyataan cinta Nadi selalu ditolak mentah-mentah oleh Illo. Bahkan Illo pun tidak mau bersikap manis pada Nadi. Padahal dulu mereka selalu bermain bersama dan saling menjaga satu sama lain. Sejak SMP sikap Illo mulai berubah pada Nadi. Illo selalu acuh tak acuh pada Nadi yang tidak pernah menyerah untuk mendapatkan cinta Illo.
            Ketika Nadi mulai didekati cowok lain, tiba-tiba Illo merasa kesal melihat semua itu. Illo kesal tiba-tiba perhatian Nadi sedikit-sedikit mulai teralih dari dirinya. Benarkah Illo mulai membuka hatinya pada Nadi? Akankah perjuangan Nadi untuk mendapatkan hati Illo akan berhasil?

********

            Hal yang paling ruwet yang saya rasakan ketika membaca novel ini adalah karena nama tokonya Illo. Ribet lihatnya ketika huruf i bertemu huruf L! xD
Saya cukup menyukai cerita tentang Nadi yang tidak gampang menyerah untuk mendapat cinta Illo. Walau yah sabar banget sih Nadi menghadapi sikap sedingin es milik Illo. Nggak cape apa? Selalu dicuekin oleh Illo. Malah sering dimarahi lagi. Puncak kekesalan saya ketika terjadi kecelakaan yang menimpa Illo. Sumpah saya sebel banget sama Illo karena ya dia ini memang kurang peka. Jahat banget sih Lo. Yah, walau pada akhirnya saya cukup puas ketika disuguhkan pemandangan cemburu Illo. Akhirnya, berbuah manis juga kan perjuangan Nadi. Namun, perjuangan cinta Nadi nggak segampang itu berakhir sih. Nadi harus mengambil keputusan sulit demi masa depan dirinya.
Dan, ketika akhirnya Nadi memutuskan pilihannya, kok saya jadi ikutan tersayat-sayat seperti Nadi. Kerasa banget apa yang dirasakan Nadi. Penulis sangat baik dalam bercerita, membuat saya nyaman ketika membaca novel ini sampai selesai.
Novel ini bagus untuk bacaan ringan ketika suntuk. Novel ringan yang sekali duduk selesai dibaca. Sangat saya rekomendasikan. Selamat membaca. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com