Rabu, 13 April 2016

[Event] #HUT5BBI : Happy Birthday My BBI

2

Hallo ....

Masih dalam suasana perayaan HUT5BBI dan hari ini tanggal 13 April adalah tepat kelahiran komunitas keren Blogger Buku Indonesia! Aw, waktu benaran tidak kerasa, semenjak saya bergabung sudah 5 tahun berlalu. Pencapaian yang patut diacungi jempol! Walau saya belum pernah terlibat langsung dalam kepengurusan BBI sebagai anggota saya bangga sekali bisa bergabung dengan BBI. Kalau bukan karena BBI juga kemungkinan saya tidak akan melanjutkan untuk mereview buku-buku yang sudah saya baca. Maklum, saya ini tipe yang gampang sekali bosanan dan terdistraksi dengan hal-hal lain yang menurut saya penting nggak penting. xD

Well, diperayaan hari ke-3 ini kami, sebagai anggota diharuskan untuk menulis kesan-kesan selama menjadi anggota BBI dan tentunya memberi ucapan selamat ulang tahun untuk komunitas tercintah kami! Karena saya ini kurang kreatif aka gaptek, yang bisa saya beri hanya :

Source edit by me

Selamat ulang tahun BBI! Harapanku agar BBI selalu ada selamanya!
Semoga saja harapan kecilku ini bisa tercapai. Amiin .....

Seperti yang sudah saya katakan di awal, saya belum pernah terlibat langsung dalam komunitas BBI. Saya sebatas silent member yang malu-malu dan hampir bisa dikatakan hanya sedikit anggota BBI yang pernah ngobrol dengan saya. Itu pun dengan anggota lama, malah ada anggota baru yang dengan semena-mena menyarankan saya untuk gabung BBI, lagi. Ugh, kelihatan sekali kalau saya ini jarang beredar, menyebabkan para anggota baru pun tidak mengenal saya yang sesama anggota BBI ini. x)

Ok, selama gabung dengan BBI event-event yang sudah pernah saya ikuti adalah giveaway bloghop dan lelang buku. Dan, yang paling berkesan sekali untuk saya adalah Lelang Buku Tahun 2015 kemarin. Dulu sempat ingin membuat postingan khusus, hanya saja entahlah hal itu terlupakan. Waktu itu adalah pertama kalinya saya mengikuti Lelang Buku. Jelas, alasan yang paling utama karena ada buku yang saya incar dan sekalian beramal juga, kan? Lumanyan lah dua tiga pulau terlampaui. Dan, ternyata event-nya benar-benar seru! Para anggota saling sikut sana sikut sini dalam mengincar buku-buku wishlist masing-masing. Baru sebentar komen, ada lagi yang komen. Sampai pada titik tertentu saya mulai menyerah karena banyaknya peminat. lol

Karena pencinta romance dan fantasi, buku-buku tersebut yang saya incar. Dan, berhubung anggota BBI yang suka fantasi banyak sekali, sebelum bertarung saya sudah melambaikan bendera putih. Habisnya, memang susah sekali untuk mendapatkan buku-buku fantasi. Khususnya, The Enchantress. Ugh, buku yang satu itu walau jadi incaran nomor satu, harus bisa saya merelakan saja. Dan, yang paling diingat lagi saat mengincar novel Historical Romance dengan Mbak Sulis. Kesalahan saya waktu itu adalah saya berhenti komen padahal belum ada aba-aba dari panitia untuk berhenti "perang". Ugh, rasanya nyesel banget ketika saya merasa sudah mendapatkan buku tersebut eh malah gagal. >_<

Semoga saja untuk ke depannya saya masih bisa bersenang-senang dengan BBI. Masih diberi nikmat sehat, rezeki yang banyak, agar saya masih bisa membaca buku-buku yang saya sukai. 
Dan, semoga saya juga bisa mengenal anggota BBI lain, baik yang baru dan yang lama. Lebih aktif lagi dalam BBI. Dan, lebih aktif lagi dalam menulis review!

Sukses selalu BBI. :D



Event HUT5BBI :
Day 3 : BBI Haz a Birthday
Day 4 : Favorite Book Quotes
Day 5 : Giveaway

2 komentar:

  1. Ternyata udah cukup lama juga ya jadi member BBI. Aku masih newbie, hehe.
    Berkunjung kesini juga ya http://ach-bookforum.blogspot.co.id/2016/04/bbi-5th-anniversarry-hbdbbi.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya :D
      Dari awal BBI terbentuk xD

      Hapus

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com