Kamis, 14 April 2016

[Event] #HUT5BBI : Favorite Book Quotes

0


Selamat siang ....

Masih dalam suasana perayaan HUT5BBI! Hari ke-4 ini kami, para anggota BBI, akan memposting Favorite Book Quotes! Sebenarnya saya jarang sekali menyimpan quote-quote keren dari buku yang saya baca. Makanya sekarang rada kebingungan quotes mana yang bakalan saya pakai. Apalagi quote-nya harus di tulis di sebuah foto biar semakin keren. Ugh, saya belum pernah membuat di sebuah foto! Yah, dalam hidup ini selalu ada yang pertama, kan? Here we go ....

Source edit by me

"Perempuan menangis tidak harus cengeng, Silvia, karena setangguh apa pun perempuan, dia pasti menangis. Karena hatinya lembut dan penuh kasih sayang. Ketika istriku kelak menangis di bahuku itu artinya dia mempercayaiku sebagai lelaki yang bisa mengahapus air matanya. Yang bisa diandalkan olehnya."
(Raka - Insya Allah, sah! - Archi TM)

Quotes itu saya ambil dari novel yang baru-baru ini saya baca. Dan, masih dalam antrian dalam pembuatan reviewnya. Makanya walau sudah selesai saya baca, belum bisa saya posting reviewnya. Alasannya sederhana saja sih mengapa saya menyukai quotes di atas. Saya jatuh cinta pada Raka, again. (Gampang banget ya jatuh cinta pada suatu tokoh dalam novel! xD)

Quotes tersebut diambil dari novel yang berjudul Insya Allah, sah! yang ditulis Achi TM. Dari judulnya saja terlihat jelas bahwa novel ini berbau Islami. Awalnya sama sekali tidak terpikir dalam benak saya keinginan untuk membaca novel ini. Karena yah, sejujurnya saya kurang menyukai novel-novel yang memakai tema religi. Walau pada akhirnya tahun ini ada 2 novel religi yang lumayan saya sukai banget. Ok, balik lagi ke awal. Tokoh Raka di novel Insya Allah, sah! digambarkan begitu manis. Ah, selalu tidak tahan dengan sesuatu yang manis-manis! xD
Raka pemuda religius yang menolong Silvia mengurus segala keperluan tentang urusan acara pernikahannya. Raka yang selalu mendampingi Silvia dibumbui dengan segala ceramah yang keluar dari mulut Raka. Sangat menyebalkan, seperti itulah kesan saya dan Silvia. Namun, lambat laun kok ya saya jadi kepengin punya suami seperti Raka? Ah, rasanya kalau Raka menjadi suami saya bakalan sakinah, mawardah, warokhmah, deh! xD

Well, itulah favorite book quotes dadakan saya saat ini. Jangan lupa, besok adalah event perayaan HUT5BBI yang paling saya tunggu-tunggu! Giveway time! Mari sama-sama kita berburu giveaway! Ada satu series buku yang melambai-lambai ingin saya beli, nih! Semoga saja ada rezekinya di giveaway perayaan ulang tahun BBI bisa jajan The Mortal Instrument series! Amiin .... x)

Sampai jumpa besok di postingan giveaway time!


Event HUT5BBI :
Day 4 : Favorite Book Quotes
Day 5 : Giveaway

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com