Minggu, 28 Juni 2015

[Review] Touch Of A Thief

0





Judul : Touch Of A Thief
Pengarang : Mia Marlowe
Penerjemah : Lisa Indriana Yusuf
Penerbit : PT Elex Media Komputindo 
Tebal : 435 Halaman
Tahun Terbit : Cetakan I, 2014
Kategori : Fiksi, Dewasa, Historical Romance
Harga : Rp. 69.900,-
ISBN : 978-602-02-5519-4
Ratingku : 4/5
Bisa dibeli di bukupediadotcom


Tanpa diduga Lady Viola Preston termakan jebakan yang dibuat oleh Greydon Quinn. Letnan Quinn yang baru pulang dari India menggembar-gemborkan bahwa dia membawa dua bongkah berlian utuh. Padahal Quinn hanya ingin memancing Si Pencuri Permata Mayfair, yang tanpa disangkanya adalah seorang wanita.
Quinn tentunya terkejut mengetahui bahwa sang pencuri adalah Viola. Tetapi Quinn tetap melanjutkan rencana awalnya untuk menyewa bakat sang pencuri. Karena menurut Quinn hanya Si Pencuri Permata Mayfair lah yang mampu membantunya untuk mendapatkan kembali Berlian Darah Harimau. Semua itu dilakukan Quinn demi kedamaian India dan kembalinya kekuasaan sahabat baiknya, Pangeran Sanjay.
Viola sendiri tidak mempunyai pilihan lain selain menyanggupi tawaran Quinn. Viola tergiur dengan semua bayaran yang dijanjikan oleh Quinn setelah misinya berhasil. Viola tidak perlu lagi mencuri demi mencukupi kehidupan keluarganya setela ayahnya meninggal. Viola akan bisa menikmati kehidupan kalangan atas tanpa perlu menghadapi kemiskinan yang menimpa keluargnya.
Satu yang tidak diketahui oleh Quinn adalah tentang rahasia kekuatan yang dimiliki oleh Viola. Kekuatan Viola yang bisa berbicara dengan batu yang disentuhnya. Kekuatan itu menjadi masalah ketika Viola tidak sengaja menyentuh perhiasan Quinn yang membeberkan masa lalu Sang Letnan. Padahal jelas-jelas Viola tertarik pada Quinn. Begitu juga sebaliknya. Di balik semua itu ada petualangan yang harus mereka berdua jalani untuk mendapati Berlian Harimau Merah kembali.


Review
            Ya Tuhan, saya hanya bisa mengatakan kalau saya jatuh cinta dengan tulisan Mia Marlowe dan memutuskan menjadi penggemarnya! 8(> v <)8
            Super suka dengan buku ini. Saya awalnya sama sekali tidak menduga akan menyukai buku ini. Setelah kecewa dengan dua buku terbitan lumayan baru yang saya beli,  saya sangat menyesal tidak membaca buku ini setelah pulang dari Tokbuk Gramedia. Alur cerita yang cepat membuat saya sempat kaget tapi suka sekali dengan interaksi antara Viola dan Quinn. Mereka tentunya berbeda dengan para bangsawan pada umumnya. Jelas sekali memang, Viola adalah pencuri dan Quinn adalah seorang Letnan.
            Saya suka sekali dengan petualangan ketika mereka berburu Berlian Harimau Merah. Setiap bab menceritakan dengan jelas para tokohnya. Walau mereka baru saja saling mengenal dan jelas-jelas saling tertarik satu sama lain mereka tetap professional. Yah, sambil curi-curi waktu bermesraan sih. lol
            Ceritanya memang sederhana sekali dan cuma satu yaitu perburuan berlian. Karena bukan fantasi murni kekuatan Viola pun seperti tempelan saja. Di buku ini kekuatan Viola sama seperti seseorang yang mempunyai indra ke-6 jadi yah begitulah. Pemanis untuk Viola sebagai pencuri saja. Dan demi tahu masa lalu Quinn yang kelam.
            Hubungan romance mereka yang diawali tanpa malu-malu menurutku lumayan penyegaran. Biasanya pasangan di hisrom itu malu-malu tapi mau. Tapi untuk Viola dan Quinn tancap gas dari awal. Adegan bed scene-nya super banyak. Anehnya hubungan mereka tidak membuat saya enek, saya bacanya enjoy saja dan menikmati. lol
            Sayangnya penulis terlalu terburu-buru dalam ending buku ini. Berasa kurang 1 bab lagi. Tambahin epilog deh, lengkap sudah cerita tentang Quinn dan Viola. Hal yang membuat saya sebal karena tiba-tiba selesai begitu saja. Dan untuk covernya sendiri, duh berasa bukan novel HisRom deh. Cover buku ini lebih cocok untuk novel ConRom. Ya sudahlah, tertolong karena saya suka pemilihan warna ungu buku ini. Soft banget warnanya.
            Dan, setelah membaca novel ini saya benar-benar ketagihan untuk membaca karya lain penulis. Yah, semoga saja dalam waktu dekat ada lagi novel penulis yang akan diterjemahkan. :3

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com