Minggu, 28 Juni 2015

[Review] Fallen Angel

0






Judul : Fallen Angel
Pengarang : Eden Bradley
Penerjemah : Alexandra Karina
Penerbit : Elex Media Komputindo 
Tebal : 455 Halaman
Tahun Terbit : Cetakan I, 2014
Kategori : Fiksi, Dewasa, Historical Romance
Harga : Rp. 74.800,-
ISBN : 978-602-02-5572-
Ratingku : 2/5
Bisa dibeli di bukupediadotcom


Saya seperti mendapat karma ketika alasan membeli buku ini hanya karena kepincut adegan bed scene-nya yang banyak! lol
Yah, dibilang sedikit juga tidak sih. Hanya saja karena saya menunggu-nunggu dan terlampau lama, membuat saya kesal sendiri. lol
Saya harus jujur awal buku ini diceritakan dan diterjemahkan dengan baik. Makanya saya pun lumayan jatuh cinta dengan buku ini. Siapa pula yang tidak super kaget ketika sedang menikmati aka melamun di pagi hari di laut yang tenang dikagetkan dengan seorang wanita telanjang dan luka-luka yang jatuh tidak jauh dari keberadaanmu. Declan yang syok, tentu saja langsung menghubungi pihak yang berwajib. Dan sempat menyalahkan diri sendiri bersikap mesum karena wanita telanjang yang ditemuinya super cantik membuat jantung Declan deg-deg ser. xD
Sayangnya, hanya sampai disitu saja ketertarikan saya. Buku ini segalanya terlalu dangkal dan kentang. Penulis terlihat bingung dalam mengarahkan plot buku ini akan dibawa kemana. Padahal jelas-jelas ada unsur fantasi dalam buku ini. Lah, siapa juga yang tiba-tiba jatuh dari atas tebing? Selarut apapun Declan dalam lamunannya masa ya tidak sadar akan sekitarnya. Padahal kalau unsur fantasinya dimasukkan lumayan akan menyenangkan buku ini. Saya pun menanti-nanti bagaimana ending yang akan diterima Angel—sebutan Declan pada wanita yang ditemukannya karena seperti malaikat yang jatuh dari langit.
Penulis terlalu menggampangkan akhir untuk Angel yang tiba-tiba selesai dan malah lupa memberi tahu siapa nama asli Angel. Atau saya yang kelewat, ya? O.o
Untuk bed scene-nya sendiri saya hanya bisa mengatakan biasa saja. Kurang greget dan tidak membuat saya deg-degan, flat aja. (> v <)
Makanya menambah deretan kekecewaan saya. Sepertinya tidak ada yang bagus dari buku ini selain awal yang diceritakan dengan baik. Pemilihan cover yang aneh pun membuat saya semakin sebal. Sampai akhir buku ini tidak memberikan kesan yang mendalam dalam diri saya. Bacaan ringan yang cocok dibaca ketika senggang. J

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com