Rabu, 19 Agustus 2015

[Non Review] Wishful Wednesday #13

0





Selamat Pagi ....
Sepertinya postingan blog saya ini berisi meme WW mulu dan belum ada tambahan review buku-buku yang sudah dibaca. Padahal ada beberapa buku yang sudah kutulis reviewnya tapi karena belum komplit jadi saya tunda-tunda. (。>﹏<。)
Buku yang kali ini saya inginkan adalah :


Sepertinya saya sedang terkena demam Alice Clayton. Gara-gara membaca buku Wallbanger  saya menjadi kecanduan buku-buku AC yang lainnya. Terbukti dengan membeli buku ke-2 dari seri Wallbanger. Saya mengaminkan keputusan Elexmedia dengan belum menerbitkan seri ke-3 dan ke-4 Wallbanger, karena menurutku bukunya kurang bagus. Dan sangat antusias ketika buku ini akan diterbitkan. Oh, pastinya karena sudah tidak sabar saya sudah membaca buku ini versi ebooknya. Saya begitu terpesona dengan sinopsis buku ini yang menceritakan tokoh utama pria yang lebih muda dari tokoh utama wanita. Wow, suka sekali dengan tema buku ini. Daun muda. ლ(´ڡ`ლ)
Anyway, semoga saya bisa segera memiliki buku ini. Dan mungkin akan segera memposting review buku ini. Happy Wednesday! (´。• ᵕ •。`)

So, what’s your Wishful Wednesday?
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com