Rabu, 12 Agustus 2015

[Non Review] Wishful Wednesday #12

0






Selamat pagi semuanya ....
Seperti biasa hari ini adalah hari Rabu, makanya saya ingin menyampaikan buku yang saat ini super saya inginkan. Lagi-lagi seperti minggu kemarin alasan saya menginginkan buku ini gara-gara ada teman FB yang men-share cuplikan komik dari pengarang lokal judulnya Pasutri Gaje. Jadilah saya ikut baca komik tersebut. Dan tanpa disangka art-nya super sugoi! Walau masih dengan kiblat manga cuman hebatlah bisa membuat komik yang Indonesia banget. 
Ceritanya yang super gokil dan gaje seperti judulnya membuat saya ketagihan. Dan karena sudah ada komik pengarang yang diterbitkan. Sudah bisa ditebak sih saya jadi ikut penasaran dan kepengen baca. Sayangnya di Gramedia tempat saya belum ada. Beli online-pun asa sayang banget sama ongkirnya. Menunggu yang berbaik hati untuk memberikan komik ini untuk saya. ( 〃▽〃)
Nah, ini dia komik yang sangat saya inginkan.


Tokoh cowoknya super bishie! Makanya langsung jatuh cinta. (づ ̄ ³ ̄)づ
Karena belum bisa punya komik ini kerjaan saya stalking fb-nya pengarang di sini. Dan komik ini juga punya fan page tersendiri di sini. Berharap sekali untuk segera bisa memiliki komik ini. Aku sertakan juga beberapa cuplikan komik BSB dan Pasutri Gaje.























So, what’s your Wishful Wednesday?
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com