Sabtu, 05 Maret 2016

[Giveaway] Blog Tour Novel Cinder [Closed]

19


Selamat Pagi .........
Rasanya senang sekali akhirnya keinginan saya untuk menjadi host Blog Tour tercapai. Ceritanya ini Blog tour perdana saya. Jelas, saya kepengin kekinian seperti Book Blogger lainnya yang pernah merasakan Blog Tour. Puji syukur Penerbit Spring memberi saya kesempatan. Dan pastinya saya sangat berterima kasih kepada pihak penerbit yang sudah memilih saya. Kalau boleh jujur awalnya saya rada kecewa karena buku Cinder yang dijadikan bahan untuk Blog Tour. Bagaimana tidak? Saya kadung naksir Attachment yang sampai saat ini belum bisa saya baca! Tapi, lagi-lagi ternyata takdir tidak salah mempertemukan saya dengan Cinder, ugh, sama-sama bikin jatuh cinta deh. Terbitan Spring memang OKE punya! :3
Sudah membaca review saya mengenai novel Cinder, kan? Pastinya ikut penasaran, kan? Atau jangan-jangan tidak? Harus penasaran dong. Saya juga malah nggak sabar baca buku keduanya. Semoga ada rezeki berjodoh dengan novel Cinder series ini dan bisa kepilih jadi host Blog Tour lagi kalau ada Blog Tour novel Cinder 2. Amiin. xD
Nah, seperti yang dijanjikan bakalan ada giveaway yang berhadiah 1 Novel Cinder dari Penerbit Spring! Asyik, kan? Syaratnya mudah banget, kok. Ini dia beberapa syarat untuk bisa memiliki novel Cinder secara gratis!

1.   Peserta harus memiliki alamat kirim Indonesia.
2.   Like fanpage Spring, follow twitter (@penerbitspring) dan instragram Penerbit Spring
3.   Follow akun sosmed saya; twitter: @yuki_yuchan atau IG: yuki_yuchan ( Khusus akun saya, silakan pilih salah satu saja :) )
4.  Share info giveaway ini dengan hastag #GACinder dengan memention akun saya dan Penerbit Spring. Pastikan akunmu jangan diprivate, ya. :) (Boleh share di FB: Yuki Hikari, IG, atau twitter)
5.   Beri komentar pada review Cinder. Komentar bebas, yang penting berhubungan dengan isi review. Sertakan nama yang dipakai pada kolom jawaban nanti.
6.   Jawab pertanyaan di bawah ini dengan menyertakan Nama, ID Twitter, Akun IG, Akun Fb, dan Link Share, :


“Pernahkah terbesit di pikiranmu untuk berubah menjadi cyborg seperti Cinder? Dan bagian tubuh mana yang ingin kamu ubah? Berikan alasanmu.”


7.    Giveaway berlangsung sampai tanggal 09 Maret 2016.
8.    Pengumuman pemenang pada tanggal  11 Maret 2016 di postingan giveaway ini.

Silakan jawab dengan jawaban semenarik mungkin. Nanti akan saya pilih dari jawaban yang saya sukai. Kalau ada yang tidak dimengeri jangan sungkan untuk bertanya padaku, ya. Dan blog saya ini menjadi blog terakhir dalam rangkaian Blog Tour Novel Cinder. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah mengikuti Blog Tour Cinder dari awal. Dan semoga bersenang-senang ya dengan mengikuti rangkaian Blog Tour Cinder ini. Dan selamat mengikuti Giveaway terakhir Novel Cinder, semoga beruntung! :D
  
UPDATE!!!
Selamat malam! 

Akhirnya tiba juga saat diumumkan siapa pemenang yang beruntung mendapat 1 buah novel Cinder! Yey! Setelah membaca semua komen-komen peserta, jujur banyak jawaban yang saya sukai! Lebih dari satu, makanya saya memutuskan untuk mengundi saja daripada semakin bingung dan lama. Dan pemenang yang beruntung adalah ........

Bintang Permata Alam (@Bintang_Ach) 

Selamat, ya! Pasti senang sekali kan bisa menang? Jelas, saya pun pasti seneng banget kalau bisa menang giveaway! Apalagi novel sekeren Cinder! So, apa yang musti ditunggu? Segera kirim data diri kamu ke email : bluee_moen182(@)yahoo(.)co(.)id. Data diri kamu ditunggu paling lambat sampai besok Sabtu, pukul 23.59 WIB. Lewat dari itu saya akan memilih pemenang beruntung lainnya.
Buat yang belum menang, jangan merasa sedih ya. Percaya deh, keberuntungan kamu lagi nggak di sini saja. Masih banyak kesempatan lainnya. Dan, kalau nggak menang berarti itu tandanya kamu disuruh beli! xD
Sekali lagi terima kasih untuk semua yang sudah mengikuti Blog Tour Cinder ini. Terima kasih sudah ikut meramaikan Blog Tour perdana saya. Jangan lupa doain saya juga dong biar bisa ditawarin Blog Tour lagi. Kan biar sering ada giveaway dan kekinian blogku ini. xD
Terima kasih dan sampai jumpa dilain waktu! ˖✧◝(⁰⁰)◜✧˖
 

19 komentar:

  1. sama.. hana sempet nyangka bakal blog tour attachment, ternyata cinder dan kemudian jatuh cinta sama cinder :D selamat :D semoga sukses giveawaynya :D

    BalasHapus
  2. Nama : Pida Alandrian
    Twitter : @PidaAlandrian92
    IG : pida_alandrian
    FB : https://www.facebook.com/pidaAlandrian92
    Link Share : https://twitter.com/PidaAlandrian92/status/706053514531700738
    (Aku memilih Follow akun Twitternya kamu yaa)

    “Pernahkah terbesit di pikiranmu untuk berubah menjadi cyborg seperti Cinder? Dan bagian tubuh mana yang ingin kamu ubah? Berikan alasanmu.”
    > Pertama sih enggak pernah. Tapi setelah membaca beberapa review tentang novel Cinder ini sempat terlintas dipikiran. dan timbul pertanyaan di kepalaku seandainya....
    heheh
    Seandainya bisa aku berubah menjadi cyborg, aku akan memilih di bagian mata.
    Alasannya : Jika Cyborg aku ada di mata, aku akan membuat Cyborg dengan keahlian khusus beda dari Cyborg yang biasanya. dengan mempunyai keahlian tidak hanya pd keahlian cyborg biasa tapi jg dgn menambah sedikit keahlian bisa melihat atau mendeteksi keadaan orang-orang yang sedang berbohong atau yang sedang menyembunyikan seseuatu yang salah.
    Proses kerja Cyborg aku,
    Nanti misalnya ada org yg sedang berbohong atau yg menyembunyikan sesuatu, Cyborg aku akan berubah warna menjadi warna biru laut sebagai tanda bahwa org tersebut sedang melakukan kesalahan.
    begitulah bayangan Cyborg aku selama ini.
    Semoga berkenan dgn jawabanku yaa.. ;)

    Sekian
    Salam Pida Alandrian

    BalasHapus
  3. Hello,
    Ikutan giveaway Cinder dari penerbit Springnya ya Yuki.

    Step 1-6 all done.
    Nama : Alexa Ayana
    Twitter : @2323ayana
    IG : alexa.ayana
    Fb : Alexa Ayana

    Link share di twitter :
    https://mobile.twitter.com/2323Ayana/status/706069889715298304


    Thank you so much for this amazing chance.

    BalasHapus
  4. Tambahan jawaban pertanyaan :
    Sejujurnya sih gak pernah terbesit keinginan jadi cyborg. Tapi di masa depan mungkin akan banyak ya semi-semi cyborg untuk menggantikan bagian tubuh yang cacat.

    Secara pribadi aku suka bagian robot di mata. Mungkin karena mataku minus ya, jadi dgn mata cyborg diharapkan bisa menambah banyak skill dan kekuatan pada mata. Misalnya membaca tanpa iritasi hihihi..

    Sudah komen di review dengan nama Alxs Yana, komen di post instagram dan share di fb juga. Thank you Yuki.
    https://m.facebook.com/KIUTE.MIUTE?ref=bookmarks

    BalasHapus
  5. Nama: Vinia Dayanti
    ID Twitter: @viniapurba
    Akun IG: @vdytp
    Akun Fb: Vinia Purba Dayanti
    Link Share: https://twitter.com/viniapurba/status/706034887996760064?s=17

    “Pernahkah terbesit di pikiranmu untuk berubah menjadi cyborg seperti Cinder? Dan bagian tubuh mana yang ingin kamu ubah? Berikan alasanmu.”
    Jawaban:
    Pernah. Tapi bukan mengubah, melainkan memodifikasi, yg dimodifikasi itu dahi sebelah kanan/kiri supaya bisa dicolokin semacam flashdisk/memory card untuk dihubungkan ke otak. Jadi apapun yang ada di flashdisk/memory card itu bisa diserap sama otak aku dan tentunya otak aku akan jadi otak yang banyak menyimpan informasi dan berfungsi hebat. Selain itu, bakal memaksimalkan fungsi mata untuk bisa melihat jarak sangat jauh, fungsinya untuk memantau, menjaga keamanan, mencegah hal buruk apapun yang bisa saja terjadi dan tentunya memantau dari jauh aktivitas orang yang disukai..haha

    Thx kak udah ngadain giveaway ini ^^

    BalasHapus
  6. Nama: Eris Andriani
    Twitter: @RizAnNie88
    IG: Eyis_yis
    FB: Ayas Eyist Lach
    Link: https://twitter.com/RizAnNie88/status/706100474085138433
    Nama komentar review: Eyis yis
    Jawaban:

    Jujur sampai saat ini belum terbesit sebuah pikiran untuk berubah menjadi cyborg seperti Cinder. Istilah cyborg adalah piranti yg digunakan untuk menyokong atau menggantikan organ tubuh yg kurang berfungsi.
    Memiliki organ sempurna ciptaan Tuhan itu lebih menyenangkan daripada organ buatan(robot). Karena kadang robot bisa konslet dan bisa juga kehilangan kemampuan supernya. Lebih nyaman jadi manusia biasa yg apa adanya aja hehe.. Selama semua organ masih berfungsi dengan baik jadi disyukuri aja hehe.

    Terima kasih...

    BalasHapus
  7. Nama: Faiz Istighfara
    Twitter: @lisyaann
    Akun IG: @lisyaann
    Akun Fb: Istighfara Ann
    Link Share: https://twitter.com/lisyaann/status/706177726193864704

    “Pernahkah terbesit di pikiranmu untuk berubah menjadi cyborg seperti Cinder? Dan bagian tubuh mana yang ingin kamu ubah? Berikan alasanmu.”

    Meski aku penggemar anti mainstream, rasanya, agak tidak rela juga ya untuk merubah apa yang sudah sempurna diberikan Allah kepada kita. Tapi ini hanya berandai-andai saja. Kupikir pasti asyik juga memiliki organ tubuh berbentuk cyborg. Mengalami masa yang 'agak berbeda' dari manusia umumnya. Untuk bagian tubuh, aku ingin merubah perutku. Jadi, perutku merupakan bagian cyborg yg sudah diprogram sebelumnya untuk bisa mengolah makanan yg sudah kita konsumsi. Perutku ini jg nantinya dapat memilah racun, zat yang berguna untuk tubuh dan yang tidak. Yang berguna akan diteruskan keseluruh tubuh, sedang racun & zat tidak berguna akan langsung masuk ke bagian pembuangan. Soal pembuangan, kita juga bisa menjadwalnya sesuai kapan kita inginkan XD. Jadi dengan perut cyborg itu, kita jadi bisa terus hidup sehat. Dan perut cyborg itu juga didesain supaya selalu ramping, jadi kita tak perlu takut dengan perut berlemak dan buncit hahaha XD.

    BalasHapus
  8. Nama: Eni Lestari
    Twitter: @dust_pain
    Akun IG: @dust_pain
    Akun Fb: Eni Lestari / mydearestpochi
    Link Share: https://twitter.com/dust_pain/status/706650925394362368

    “Pernahkah terbesit di pikiranmu untuk berubah menjadi cyborg seperti Cinder? Dan bagian tubuh mana yang ingin kamu ubah? Berikan alasanmu.”

    sebenernya gak kebayang sih jadi cyborg. tapi kalo bisa, aku mau mengubah bagian otakku aja. mungkin ditambah chip di dalamnya jadi bisa diprogram sesuka hati. dengan chip itu, aku bisa punya kemampuan photographic memory a.k.a ingatan fotografis. itu lho yang bisa hafal apa saja yang dilihat, dibaca, didengar, sampai ke tahap detail. wuih, asik banget tuh kalo beneran punya ingatan fotografis. gak bakal lah dikatain pelupa atau pikunan lagi hehehe.

    BalasHapus
  9. Nama: Arie E. Pradianita
    Twitter: @APradianita
    Link Share: Take a look at @APradianita's Tweet: https://twitter.com/APradianita/status/706847051686871041?s=01

    PERNAH terbersit di pikiran saya untuk berubah menjadi cyborg seperti Cinder dan bagian tubuh yang ingin saya ubah adalah KEDUA KAKI, karena:

    SAYA ingin dapat berjalan lebih ringan dan berlari lebih cepat, kaki cyborg yang dapat dikendalikan oleh otak pemakai. Saya ingin mencicipi kecanggihan kaki cyborg yang dapat dikontrol lewat pikiran saya. Teknologi ini akan membaca impuls yang dikirimkan otak ke ujung kaki. Tentu saja yang bisa menggunakan teknologi ini hanya orang yang terlahir utuh dan kehilangan organ tubuhnya setelah ia dewasa. Mengapa? Karena jika terlahir cacat, otak tidak akan pernah tahu cara mengirimkan impuls untuk menggerakkan kaki.

    BalasHapus
  10. Nama: Anggita Ravina
    ID Twitter: @Anggitarav
    Akun IG: anggitaravina
    Akun FB: Anggita Dewiravina Octavia
    Link Share: https://mobile.twitter.com/Anggitarav/status/706990874207498240

    Jawaban:
    Hati. Biar ngga terlalu merasakan sakit hati akibat cinta"an anak abg.
    Walaupun hatiku jadi robot, tetapi aku tetap menginginkan punya perasaan. Dijadikan robot biar kadar jatuh cintaku ngga melebihi batas, ada pengaturannya. Karena kalo sudah bertepuk sebelah tangan tuh... lah curhat.
    Biar hatiku sekuat baja nih *uhuk.

    BalasHapus
  11. nama: Visca
    twitterL @Visca_Apr
    link share: https://twitter.com/Visca_Apr/status/707395925241561089
    Pernahkah terbesit di pikiranmu untuk berubah menjadi cyborg seperti Cinder? Dan bagian tubuh mana yang ingin kamu ubah? Berikan alasanmu.
    sebelumnya ga pernah kepikiran sih untuk berubah menjadi cyborg, karena dengan keadaan seperti ini saja sudah cukup untuk saya. tapi karena harus menjawab pertanyaan ini saya sepertinya ingin merubah bagian tubuh saya seperti jari tangan, kenapa? karena saya ingin lebih memudahkan pekerjaan saya dalam hal pengetikan, kalo ngetiknya cepet, kan saya juga yang seneng ga perlu dikejar-kejar sama deadline.

    BalasHapus
  12. Nama :Pricilia M
    Akun Twitter : @priciliamarwah
    IG: priciliamarwah
    FB: Pricilia Marwah
    Domisili : Jakarta
    Link share: https://twitter.com/priciliamarwah/status/707489211130064896

    Aaku pernah terpikir untuk merubah bentuk tubuhku seperti cyborg. Waktu itu pas ada kabar bencana gempa di Taiwan aku sedih melihat warga-warga disana tertimpa reruntuhan bangunan bahkan ada Bayi yang terkurung puing-puing karena lepas dari penyelamatan orang tuanya. Karena rasa simpati itu aku ingin sekali punya kemampuan untuk bisa membuat tubuhku lebih kuat seperti seorang cyborg.

    Bagian tubuh yang ingin kujadikan seperti cyborg adalah pergelangan tangan, pinggang sampai kaki. Bagian tubuhku itu akan kugunakan untuk membuka reruntuhan puing atau benda berat yang sering jadi kendala saat proses bencana alam atau kecelakaan. Tanganku bisa memongkar puing dan menggapai orang-orang yang terjebak di reruntuhan. Kakiku yang dilengkapi kekuatan cyborg bisa dibunakan untuk berlari cepat atau melompat jauh menghindari ledakan atau kobaran api.

    Di Indonesia bencana alam masih sering terjadi, aku ingin bisa menggunakan kemampuanku untuk membantu tim SAR atau pemerintah menyelamatklan korban bencana alam. Aku akan sangat senang kalau tubuhku yang seperti cyborg itu bisa digunakan untuk menyelamatkan atau membantu sesama. Terima kasih :)

    BalasHapus
  13. Rini Cipta Rahayu
    Twitter @rinicipta
    IG @rini.cipta
    FB Rini Cipta Rahayu https://twitter.com/RiniCipta/status/707229002339987456

    Aku nggak pernah kebayang merubah diriku menjadi seorang cyborg seperti Cinder, tapi pernah kebayang gimana kalau kedua tanganku memiliki kemampuan lebih, hasil modifikasi dari ciptaan Tuhan yang luar biasa berguna ini. Misalnya aja, punya kemampuan magnetik sehingga bisa digunakan untuk menyembuhkan. Kulit di tubuhku, utamanya di daerah tangan punya sifat tahan panas dan antigores. Jadi kalau terluka, nggak ada pengeluaran darah karena proses regenerasinya sangat cepat dan lebih hebat dibandingkan trombosit. Ketika tanganku menyentuh bagian yang terluka atau sakit, ada gelombang elektromagnetik yang segera bekerja semacam antihistamin yang nantinya dapat menghilangkan rasa sakit dan mengembalikan keadaan seperti semula tanpa rasa sakit. Tentunya hal ini berguna sekali dalam dunia medis. Tanpa perlu anastesi dan bersentuhan dengan jarum suntik.

    BalasHapus
  14. Nama / Fb: Bintang Permata Alam
    Twitter / IG: @Bintang_Ach
    Link share:
    -Twitter: https://twitter.com/Bintang_Ach/status/706092916331180032
    -Facebook: https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=1669137926681605&id=100007562416460

    Jawaban:
    Sebenarnya sih gak pernah kepikiran untuk jady cyborg. Tpi untuk giveaway ini, demi Cinder. Okelah, akan aku jawab. Semoga beruntung dan bisa dapet Cinder.
    .
    1. Hidung dan Perut.
    Di Indonesia sekarang, masalah polusi udara sudah sangat mewabah dan menyebar. Banyak faktornya, antara lain; asap kendaraan, asap pabrik hingga pembakaran hutan. Tak jarang, kondisi seperti itu menimbulkan polusi udara dan kenyamanan manusia dalam menghirup oksigen juga terganggu.
    Maka dari itu, aku akan memodifikasi beberapa anggota tubuhku untuk menghasilkan udara bersih. Pertama adalah HIDUNG. Hidung ini rencananya akan dimodifikasi dengan sistem penyaring udara otomatis dan higienis. Sistem kerjanya, hidung tsb berfungsi menghirup udara kotor. Memasukkan udara bersih, dan memisahkannya dengan partikel-partikel kotor. Lalu, udara bersih hasil saringan tadi akan diteruskan ke kerongkongan, paru-paru, dan dilanjutkan ke PERUT. Nah, di perut ini juga akan dimodifikasi jadi cyborg. Perut ini rencananya akan berfungsi untuk mengeluarkan udara bersih yang sudah disaring tadi. Nah, setelah udara bersih tadi berhasil melewati organ2 dalam tubuh, maka secara langsung akan dikeluarkan melalui perut tersebut. Di bagian perut itu juga ada penyaring yang berfungsi memberi efek dingin pada udara yang dikeluarkan. Biar seger, hehe. Oh iya, selain itu ini juga bermanfaat kan untuk mengurangi dampak polusi?

    2. KEPALA
    Aku ingin memodifikasi kepala sebagai DVD. hayoo lohh gimana tu ceritanya? Gini, tepatnya di bagian belakang kepala, nanti akan aku beri sistem semacam DVD. Di situ kita bisa memasukan segala bentuk keping cd untuk dimainkan. Lalu, gambarnya lewat mana? Nah, selain di belakang kepala, di atas kepala nanti akan aku kasih antena juga. Antena ini muncul ketika keping CD sudah dimasukkan. Berfungsi untuk menampilkan sebuah layar transparan di atas kepala. Layar transparan ini didesain dengan sangat canggih. Bisa menampilkan gambar yang ditayangkan dalam CD tersebut dengan jelas layaknya monitor.
    Dan, efek suaranya yaitu melalui pori-pori tubuh, Waahh, jadi intinya seluruh bagian tubuhku dimodifikasi jadi cyborg, hehe. Kayaknya unik juga ya kalau bisa gitu :D


    Udah, gitu aja. Semoga dimenangin, pengin banget baca Cinder. Dan,pengin nulis review-nya juga, hehe.
    Wish me luck

    BalasHapus
  15. Nama: Eka Sasining Putri
    ID Twitter: @cha_ichie
    Akun IG: cha_ichie
    Akun Facebook: Eka Sasie
    Link share: https://twitter.com/cha_ichie/status/707561092277338112
    Jawaban: Sebelum ada pertanyaan ini, belum ada pemikiran untuk berubah jadi cyborg. Aku lebih sering berpikir untuk menjadi vampire, ghoul, atau makluk immortal lain (hasil pengaruh manga dan anime). Tapi jika ditanya bagian mana yang ingin kuubah menjadi cyborg, aku masih ragu. Kupikir, meskipun tubuhku tidak seproporsional standar yang orang-orang dewakan, aku tidak bermaksud mengubahnya dengan cara yang macam-macam. Aku tidak perlu membandingkan diriku dengan orang lain yang kurang beruntung karena aku cukup mengerti bahwa kehidupan pun tidak semudah itu diberikan padaku. Bagian tubuhku lengkap, berfungsi secara normal sebelum aku benar-benar merusaknya dengan kebiasaan minum kopiku yang keterlaluan atau mengkonsumsi makanan super pedas yang kugemari; dan aku bersyukur untuk itu semua.
    Namun menurutku ini saaatnya berandai-andai. Jika aku memang diberikan kesempatan untuk mengubah bagian tubuhku menjadi cyborg, aku ingin mengubah sistem sarafku. Aku ingin memperbaiki fungsi sistem saraf manusia milikku yang terbatas sehingga memungkinkanku untuk melakukan penelitian dengan leluasa. Aku bisa bebas berurusan dengan unsur-unsur radioaktif, larutan-larutan korosif, atau zat-zat karsinogenik tanpa khawatir akan terancam oleh bahaya yang ditimbulkan. Sehingga aku mampu melaksanakan penelitian terhadap bahan kimiawi mau pun merancang teknologi sains yang selama ini terhalang oleh bahaya objek penelitian. Aku tidak perlu lagi cemas jika cairan korosif mengenaiku tanpa sengaja atau terpapar sinar pemicu kanker saat bekerja di laboratorium. Sistem saraf yang beroperasi sebagai bagian tubuh cyborg itu juga akan membantuku untuk memproses data bahan dengan baik secara motorik. (Omong-omong, aku mahasiswa Jurusan Kimia :) )
    Selain itu, sebenarnya, aku juga ingin mengubah mataku sebagai sensor pembaca yang sensitif terhadap data atau perubahan dalam tubuh seseorang. Dengan itu, aku bisa tahu kualitas bagian tubuh orang lain; massa di perut, kecepatan kaki, kelenturan otot tangan. Bahkan data semacam perkembangan proses belajar dan keterampilan yang telah dicapai seseorang. Ini sangat bermanfaat dalam usaha perekrutan dan kegiatan mengajar. Akan sangat luar biasa mengetahui seberapa jauh pemahaman siswa sehingga dapat segera disusun cara efektif untuk kembali membantunya berkembang. (Omong-momong saya mahasiswa prodi Pendidikan Kimia :) )

    BalasHapus
  16. Nama : Daisy
    ID Twitter : @daisy_skys
    Akun IG : @daisy.skys
    Akun Fb : Daisy Skys
    Link Share : https://twitter.com/Daisy_skys/status/707575877362520064


    “Pernahkah terbesit di pikiranmu untuk berubah menjadi
    cyborg seperti Cinder? Dan bagian tubuh mana yang ingin kamu ubah? Berikan alasanmu.”

    Pernah .Dulu karena sering nonton anime yang bertemakan robot aku sempat berfikir seandainya bagian mataku bisa diubah . Aku minus .Kalau lihat tulisan di papan tulis kadang burem apalagi mata kanan sama kiri minusnya beda . Kalau misalnya cyborg-ku ada dimata , inginnya sih nggak usah pakai kacamata bisa melihat jelas dari jarak berapapun .meskipun sejauh jarak bumi ke bulan tapi tetap bisa melihat jelas . Apalagi kalau bisa menembus seperti sinar X .

    Aku ingin mata cyborg -ku memiliki fitur yang mirip google glass . Selain bisa difungsikan sebagai ponsel android tetapi juga dilengkapi kamera, juga bisa dipakai untuk koneksi internet dan termasuk juga GPS .Kan enak bisa surfing internet kapanpun dan dimana pun dan pastinya tidak terlihat mencolok .

    Tapi aku sudah merasa puas dengan teknologi bawaan yang sudah Tuhan beri . Yang sudah dikasih ya dijaga , mungkin salahku juga nggak merawat mataku dengan baik .Sering natap layar ponsel ataupun laptop lama - lama ataupun baca buku sambil tiduran .

    BalasHapus
  17. Nama : Anggun Mawar Sari
    Twitter : @anggunmawar
    Link share : Ahttps://mobile.twitter.com/anggunmawar/status/707580332518715396

    Tidak pernah sama sekali terbesit dikeinginanku. Aku bersyukur dengan anggota tubuh yang kumuliki. Anggota tubuh yang kumiliki merupakan anugrah Tuhan yang harus disyukuri, karena memiliki ribuan fungsi dengan segala keajaiban.

    BalasHapus
  18. Nama : Wahyu Triyani
    Twitter & IG :@witri_nduz
    Facebook : Witri Prasetyo Aji II
    Link Share : https://twitter.com/witri_nduz/status/707588553367097345
    https://www.facebook.com/witri.prasetyoaji/posts/847190468737208

    “Pernahkah terbesit di pikiranmu untuk berubah menjadi cyborg seperti Cinder? Dan bagian tubuh mana yang ingin kamu ubah? Berikan alasanmu.”
    Jawabannya "
    PERNAH. Aku ingin mengubah gigi aku yang berantakan. Kepengen banget sama gigi kelincinya Chelsea Olivia, ginsul dan terlihat manis. Serta aku juga pernah kepengen punya rambut lurus karena rambut aku bergelombang.

    BalasHapus
  19. Kartika
    Twit/ig: @hoshinotika
    Fb: Tikahoshino
    Link share:https://mobile.twitter.com/hoshinotika/status/707542692880748544

    Menjadi cybord dan bertemu dengan cowok setampan pangeran Kai? Tentu saja pernah terbesit dalam benakku.
    Lagi pula, menjadi cyborg itu banyak keuntungan. Tapi aku memilih hanya salah satu bagian tubuh saja, tidak semuanya. Dan aku memilih tangan kiri. Kenapa? Karena tangan adalah bagian tubuh yang sering melakukan pekerjaan. Mengangkat barang, menulis, dan lainnya. Dengan tangan kiri kita yang cyborg hal tersebut tidak terlalu berat untuk dilakukan. Jadi bisa sangat membantu kita meminimalkan energi yang terbuang. Trus kenapa milih tangan kiri? Karena, tangan kanan kita gunakan untuk berjabat,.. dan menggenggam. Dan ketika aku menggengam tangan seseorang, aku ingin merasakan kehangatannya,agar aku tahu dia ada di sana bersamaku. menggenggam tangan pangeran Kai, misalnya ^^

    BalasHapus

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com