Rabu, 09 September 2015

[Non Review] Wishful Wednesday #15

1





Selamat malam semua pembaca blog saya .... \(*´`*)/
Setelah minggu lalu lagi-lagi lupa, akhirnya sekarang bisa ikutan lagi. Dan tumben sekali saya memposting meme ini malam hari. Yah, bisa dibilang saya hampir kelupaanlagi, untung diingatkan ketika membuka timeline twitter. Harus bersyukur juga karena kebetulan Blog buku Mbak Astrid, Book To Share, sedang mengadakan giveaway. Semoga kali ini saya yang beruntung. Amiin. (ノ´ヮ´)
Buku yang beruntung menjadi keinginan saya minggu ini adalah.

Bisa dibeli di Bukabuku
Sebenernya sudah lama tahu juga bahwa buku seri ke-2 Daughter of Smoke Bone ini terbit. Saya lumayan menyukai buku pertamanya juga. Dan sempet meneror menanyai sang penerjemah tentang proses penerbitan buku ke-2-nya. Namun, waktu yang lumayan lama saya menjadi melupakan seri buku ini. Dibanding buku ke-1 cover buku ini cantik sekali deh, walau font judulnya terlalu besar.
Semoga saya bisa segera mempunyai buku ini.
Sampai jumpa di meme WW ini minggu depan. o(≧∇≦o) ~

So, what’s your Wishful Wednesday?
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


1 komentar:

  1. buku ini termasuk ngehits ya... semoga beruntung dan makasih udah ikutan :)

    BalasHapus

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com