Rabu, 29 Juli 2015

[Non Review] Wishful Wednesday #10

0






            Selamat pagi kembali di hari Rabu dan waktunya Wishful Wednesday (*´`*)
Akhirnya saya bisa mengikuti meme ini lagi. Biarlah banyak tidak ikutnya lagi-lagi dengan alasan yang klise sebenarnya. Ya sudahlah daripada saya selalu menjelaskan alasan yang itu-itu mulu langsung saja deh saya kasih tahu buku apa yang lagi diinginkan minggu ini. (><)ノ゙

            
            Yup, ada empat buku yang saya inginkan dari seri Naked kepunyaan Sally MacKenzie. Awalnya saya tahu buku ini dari seorang teman dan sudah membaca satu buku versi ebooknya. Kesan saya sih biasa saja, cuman saya terlanjur membeli buku ke-4 seri ini dengan harga murah dan malah ujungnya penasaran dengan seri lainnya, jadilah saya ingin mengoleksi semua seri ini. (_)
Mudah-mudahan dalam waktu dekat saya bisa mempunyai seluruh seri ini. Amiin. \(TT)/


So, what’s your Wishful Wednesday?
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com