Rabu, 20 Mei 2015

[Non Review] Wishful Wednesday #7

0




Hi ... Hi ....
Ketemu lagi di hari Rabu dan waktunya saya mimpiin buku yang ingin dipunya di minggu ini <(^ v ^)>
Dan bukunya adalah ....


Reaksi pertama saya adalah : ‘Apa! Buku ke-3 sudah terbit lagi? Buku ke-2 aja belon punya!’ O_o
Ya udah sih saya nggak boleh lebay, seperti penulis bilang bukunya memang bakal terbit 1 tahun sekali. Dan sepertinya ini bukan buku terakhir. Sebenarnya seri Audy ini bisa dibilang tipe buku romance yang saya benci tapi cinta. Yah, gimana enggak udah sih bukunya banyak tapi kisah percintaan kedua tokoh utama ngegantung mulu. Dan giliran mereka saling sadar perasaan mereka berdua dengan kejamnya penulis bakal menamatkan kisahnya. Nah, bikin benci kan, saya masih ingin menikmati kisah cinta mereka. Ya, masa cuman jadian terus selesai. Ini main ng-judge ending Audy aja padahal bukan penulisnya! 8(> w <)8
Buku ini katanya sih bakal terbit bulan Juni dan bagi yang ingin ikutan pre order sudah dibuka Penerbit Haru besok tanggal 21 Mei 2015.
Anyway, semoga saya bisa mengumpulkan seri Audy sampai tamat. \(^ v ^)/


So, tertarik untuk ikutan Wishful Wednesday juga? Ini syaratnya :
  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com