Senin, 09 Desember 2013

'Pemenang GA : Blog Tour Haru'

6


Apa kabar, Desember? Baik-baik saja kah, kamu? Kabarku lumayan buruk di sini. Nggak terasa tahun 2013 tinggal berumur 26 hari lagi. Dan kemajuan baca saya belum ada kelanjutan dan semakin mengalami kejatuhan. Terbukti bulan kemarin saya hanya posting satu artikel untuk even Blog Tour Haru saja ;_;
Bukan berarti saya berhenti membaca buku, hanya saja saya selalu diserang penyakit malas menulis. Akibatnya banyak RC yang terlewati oleh saya dan kekosongan resensi di Bulan November ini :’(
Anyway, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berpartisipasi membaca artikel dan mengikuti GA yang saya adakan bulan kemarin. Saya baru sadar tidak mencantumkan tanggal pengumuman pemenang GA. Aslinya saya lupa juga tidak kepikiran sama sekali. Jadi, mohon maaf saya baru bisa mengumumkan pemenang GA hari ini.

Untuk pemenang GA, seperti yang sudah saya beritahukan bahwa hadiah akan dikirim langsung oleh Penerbit Haru. Untuk pemenang nanti dimohon kesabaran dalam menanti datangnya hadiah.
Semua link yang sudah diberikan akan saya cek kebenaran dan masing-masing share mendapat poin tersendiri dari saya. Pemenang saya tentukan menggunakan RANDOM.ORG.
Ok, pemenangnya adalah

Ria M Fasha

Selamat ya :)
Eitsss ….
Jangan berhenti dulu bacanya. Karena saya memutuskan untuk menambah pemenangnya satu lagi! Yay! Pemenang kedua ini akan mendapat hadiah buku pilihan sendiri dari saya dengan harga Rp. 50.000,- (Harga Toko Buku).
Pemenang kedua yang beruntung adalah …..

Delta Kenda Ramadita

Selamat untuk kedua pemenang. Silakan kirim data diri kamu ke bluee_moen182(@)yahoo (.)co(.)id
Saya tunggu konfirmasinya sampai Hari Rabu, pukul 09.00 WIB.
Jika tidak ada respon dari para pemenang, saya akan memilih pemenang baru.
Sekali lagi selamat untuk yang menang. Semoga lain waktu saya bisa mengadakan GA lagi. Secepatnya kalau saya lulus tes CPNS! Doakan saya ya … Amin x))))

6 komentar:

  1. Selamat ya buat para pemenang :)

    BalasHapus
  2. huhu belum menang. omedetoo ya buat pemenang... ditunggu GAnya lagi mbak fufufu

    BalasHapus
  3. alhamdulillah, makasih kak ^_^
    segera saya kirim emailnya

    BalasHapus
  4. belum menang :( ayo kak buat GA lagi hehe

    BalasHapus
  5. Akhirnya datang kembali kesini, setelah sekian lama, templatenya lebih simple dan nyaman di mata :))

    BalasHapus

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com