Jumat, 29 Maret 2013

'Pemenang Giveaway-ku'

17

Yey!!! Akhirnya tiba juga waktunya pengumuman pemenang giveaway yang sudah kuadakan bulan kemarin. Baca-baca jawaban yang ikutan giveaway asyik banget cuman pas komen sudah lebih dari 100 lebih saya mulai pusying! Dan akhirnya malah baca lewat email aja xD
Well, makasi banget uda mau ikutan giveaway yang kuadain ini walau hadiahnya ga seberapa ternyata banyak sekali yang ikutan, fufufufu
Oia aku uda dapat kerja loh hehehe. Sebenernya aku pengen bikin giveaway pas uda dapat kerja tapi karena belum juga kerja jadinya udah lah dibikin aja toh sebenernya juga aku lagi nunggu keputusan. Dan besoknya setelah ngadain giveaway ini aku dapat kabar uda bisa mulai kerja hari Senin nanti! Yey!!! Akhirnya aku dapat kerjaan juga xD
Makasi juga ya atas doa temen-temen, sekarang mah tinggal berjuang untuk jadi PNS dan nyari jodoh! Minta didoain juga ya hihihihi xD
Ok deh daripada melantur langsung aja deh aku umumin siapa yang menang.




SELAMAT UNTUK ARLINE :D




SELAMAT UNTUK ERLINA :D










Yup, aku milih 2 pemenang karena aku uda dapat kerja giveawaynya dijadiin satu aja xD. Buat yang belum menang jangan sedih mungkin rejeki kamu bukan di giveaway aku. Giveaway kan banyak banget tuh malah hampir tiap bulan ada. Bukan di blog-ku saja maksudnya. Ayok mari kita berburu gratisan lagi dan tungguin saja moga aku bisa bikin giveaway lagi! Amin xD
Untuk para pemenang tungguin konfirmasi dari aku ya. Aku tunggu tanggapan kamu sampai hari Minggu. Kalau ga ada respon aku pilih pemenang baru. Dan untuk hadiah kamu bisa merubah judul buku yang kamu pilih asalkan dengan harga RP. 100.000,-. Dan FYI aku beli bukunya lewat OL Shop jadi sabar ya kalau mungkin lama karena ya proses OL Shop kadang cepet kadang lama tergantung pilihan buku kalian. So, sabar menanti dan jangan berpikir kalau giveaway ini penipuan :D
Sekali lagi makasi ya dan selamat untuk para pemenang :D

17 komentar:

  1. waaah selamat untuk pemenang :D selamat juga buat teteh yg udah dapet kerja, sukses selalu :D kalau nikah undang-undang aku yaaaa teh hhi

    BalasHapus
  2. Selamat buat pemenang :)
    Selamat juga kak yuki uda dapet kerja, hihi ditunggu giveaway selanjutnya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tungguin ya, benernya mau bikin GA dr koleksi buku aku cuman masi bingung hehe

      Hapus
  3. selamat ya....
    ayo adain giveaway lagi mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. InsyaAllah ya, belum bisa janji kapan bikin lagi xD

      Hapus
  4. congrats buat yang menang
    yang belum yuk memburu gratisan lagiii :D

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Selamat buat pemenang ^^ Dan selamat buat mbaknya yang sudah diterima bekerja :) Sukses ya ^^

    BalasHapus
  7. Ah selamat ya udah dapat kerja xD~

    BalasHapus
  8. cieee met bekerja mbak.. xixi

    BalasHapus
  9. selamat buat yang menang! Namanya mirip ni, hehe... :))

    BalasHapus
  10. Selamat buat pemenang dan yang ngadain giveawaynya :)))

    BalasHapus
  11. Makasi teman2 :D
    Ada kabar baik nih, bulan ini aku mau ngadain giveaway lagi!
    Yey......!
    Tungguin ya, kali ini giveawa-nya bakal rame!fufufufufu x)

    BalasHapus
  12. yah, nggak menang :(
    btw, selamat ya buat yang menang :)

    BalasHapus

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com