Jumat, 04 Januari 2013

'Welcome 2013'

0

Yey!! Happy New Year 2013!!!

 

Wow...Tiba-tiba aja uda bulan Januari lagi #yakali Januari datang tiba tiba x). Alhamdulillah masih bisa dikasih kesempatan ketemu tahun 2013 dan hal ini juga mematahkan ramalan kiamat suku maya x). Suka duka tahun 2012 sudah terlewati sekarang tinggal mengisi tahun 2013 yang tentunya dengan hal-hal baik dan makin rajin baca buku. Tahun 2012 kemarin walaupun lumayan banyak baca buku tapi lebih banyak malas review lagi-lagi alasannya sepele keburu tergoda buku lain yang akhirnya malas buat review karena feelingnya uda ga semenggebu-gebu pas selesai baca. Moga aja tahun 2013 ini lebih rajin supaya blog bukuku ini ga merasa terabaikan. :D. Di tahun ini pun aku lumayan tersadar ternyata sudah 1 tahun lebih umur blog bukuku ini yang punya malah melupakan hehe. Untuk ukuran pemalas sepertiku ini bisa dikatakan sungguh beruntung bisa mempertahankan blog buku ini walau tentu saja masih banyak sekali kekurangan khususnya sedikitnya jumlah buku yang diresensi.

Banyak sekali sebenarnya buku-buku terbitan tahun kemaren yang aku suka tapi belum aku baca sederhana aja banyak yang dimau tapi duit ga ada. Hikz. Padahal kalau bisa pengennya pinjam aja sama temen/rental tapi sayangnya lagi-lagi tidak ada dukungan. Semoga tahun ini harus lebih baik. Bulan Januari ini tentu saja aku sudah menyiapkan bacaan dong. Walau dapat pinjam dari rental.

Foto0200
Iya ngaku deh aku lagi tergila-gila sama novel Harlequin makanya yang aku sewa novel Harlequin aja dan banyak komik yang tidak pernah terlupakan xD. Sampai aku merasa bosan mungkin bacaanku untuk sementara ini novel Harlequin terus x). Novel Harlequin ini bener-bener bikin candu, kalau ibarat komik, novel Harlequin itu seperti komik oneshot. Cerita yang lebih banyak happy ending, cerita yang romantis dan manis dengan bonus adegan-adegan 18+ x)). Untuk bacaan selain buku fiksi dari dulu samasekali belum mampu baca buku nonfiksi tetapi setelah dicoba dengan buku SkripsiKrezi ternyata buku nonfiksi model cerita komedi yang bikin ngakak ini lumayan cocok dengan selera saya. Tapi untuk nonfiksi tipe motivasi belum berani saya baca dan entah bisa dibilang beruntung/sial awal tahun dapat kiriman buku-buku ini.

Foto0203
To pengirim: Maafkan saya yang ga sopan :’( 

 

Semoga saya kuat bacanya. Sebenarnya bukannya saya anti buku motivasi cuma saya ini entah terlalu keras kepala atau apa wejangan-wejangan yang ada hanya aku baca sambil lalu dan bingung juga gimana mereview buku motivasi. Tapi agak terobati juga setelah dapat kiriman dari gila_buku dan penerbit visi media. Yey suka banget sama cover buku The Strange Case of  Dr.Jekyll & Mr. Hyde. Tengkyu so mach!! Kiriman buku ini bertema detektif semua, wow ga sabar buat segera membuka lembaran demi lembaran.

Foto0202
Oh iya tahun 2013 juga pertama kalinya aku ikut RC aka Reading Challenge! RC yang aku ikutin adalah Yoshikawa Reading Challange yang diadakan oleh Mas Tezar.

Yoshikawareadchall
Aku kurang tahu pendaftaran RC ini sampai kapan soalnya dipersyaratan tidak tertera, so untuk teman-teman yang ingin ikutan yuk baca dan daftar disini :). Untuk judul buku yang aku daftarin adalah Minamoto no Yoritomo. Semoga saya kuat bacanya. Walau selama ini suka sekali dengan hal-hal yang berbau dengan Jepang ternyata saya disadarkan bahwa selama ini belum pernah membaca buku terjemahan dari Jepang. Macam light novel mah pernah tapi buku setipis light novel belum bisa dikatakan novel seutuhnya! x)

Akhir kata, semoga tahun 2013 ini selalu membawa berkah untukku, cepet dapat kerja, makin rajin baca buku dan meresensinya, makin banyak dapat kiriman buku gratis, dan bisa segera memiliki novel teranyar aliaZalea dan Ilana Tan. Amin. :D

 

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com