Selasa, 12 Januari 2016

[Master Post] Indah Hanaco Reading Challenge 2016

1

Sejujurnya, ketika ada yang membuat Indah Hanaco Reading Challenge (IHRC) saya sempat kaget. Kok, bisa pas banget gitu ketika saya penasaran dengan penulis produktif yang satu ini. Dan tanpa mikir lagi yang ada di pikiran saya ikut!

Jadilah saya memutuskan untuk mengikuti IHRC. Karena daftar buku-buku Indah Hanaco yang ada di list saya masih sedikit, akhirnya saya memutuskan untuk memilih level Engaged : membaca 16 – 20 buku.

Terima kasih pada Rizky Mirgawati @Ky's Book Journal yang sudah membuat IHRC ini. Semoga sih saya bisa konsisten mengikutinya. Dan pastinya beruntung dalam giveway-nya juga. :3

Tertarik untuk ikutan? Ini dia rules-nya :

1. Indah Hanaco Reading Challenge 2016 ini berdurasi selama satu tahun, dimulai dari bulan Januari sampai Desember 2016.

2. Memasang button Indah Hanaco RC 2016 di sidebar blog kalian dan memberikan tautan balik ke link postingan ini.

3. Disarankan membuat master post dan menautbalikkan ke link postingan ini. Dan pada akhir tantangan, dipersilahkan membuat wrap-up post sebagai rekap hasil bacaan selama setahun ini.

4. Jika kamu tidak punya blog, kamu bisa mendaftarkan akun goodreadsmu untuk mengikuti Indah Hanaco RC ini, untuk memudahkan silahkan buat shelf khusus "Indah Hanaco RC".

5. Berikut buku-buku yang bisa kamu ikutkan dalam Indah Hanaco Reading Challenge 2016:
Buku-buku fiksi:
Mendua (GagasMedia), Black Angel (Stiletto), Jungkir Balik Dunia Mel (Bentang Belia), Loves in Insa-Dong (Rumah Ide), Cinta Tanpa Jeda (Bukune), The Curse of Beauty (Rumah Kreasi), Love Letter (Caesar), Everything for You (Bentang Pustaka), Meragu (Bukune), Cinta 4 Sisi (Grasindo),The Vanilla Heart (Bentang Pustaka), Rainbow of You (Grasindo), Beautiful Temptation (Bentang Pustaka), Run to You (GagasMedia), Les Masques (Grasindo), After Sunset (Elex Media), Crazy Little Thing Called Love (GPU), Stand by Me (Elex Media), Cinta Sehangat Pagi (GPU), My Better Half (Elex Media), A Scent of Love in London (Elex Media), Tuhan Untuk Jemima (GPU), Heartling (GPU), You Had Me At Hello (Elex Media), dan Out Of The Blue (GPU)

Buku-buku nonfiksi: 

Ayo Lindungi Aku!, Mamma Mia! Mualaf, Mamma Mia! Just Married, Mamma Mia! Survivor, Matryoshka Bernyanyi, Matryoshka untuk Napoleon, I Love Home Scholling, Rumus Cepat Matematika untuk SD, Cerdas dan Ceria dengan Cerita Teladan, 14 Kebaikan Paling Menakjubkan dari Nabi Muhammad SAW. 

6. Kamu diperbolehkan untuk re-read atau membaca ulang. 

7. Diharuskan untuk menyelesaikan bacaan dan membuat review. Review dapat ditulis di blog (tidak harus blog buku, tapi masih merupakan blog aktif), notes Facebook atau review Goodreads. Review tidak harus panjang, tetapi setidaknya memuat kesanmu saat membaca buku Indah Hanaco.

8. Setiap kamu membaca dan mereview buku Indah Hanaco harap link review dishare di akun medsosmu, jika via twitter jangan lupa mention @RizkyMirgawati sertakan tagar #IndahHanacoRC 

9. Buku-buku yang dibaca boleh digabung dengan Reading Challenges lain yang teman-teman ikuti ya. 

10. Teman-teman dapat memilih salah satu level Reading Challenge berikut ini: 

Fling : membaca 1 - 5 buku 
First date : membaca 6 - 10 buku 
Going steady : membaca 11 - 15 buku 
Engaged : membaca 16 - 20 buku 
Married : membaca lebih dari 20buku

Naik level diperbolehkan. Mohon untuk memberitahukan lewat kolom komentar jika teman-teman berencana naik level.

11. Pendaftaran dibuka mulai hari ini, 11 Januari 2016 sampai 30 November 2016. Kalian bisa mendaftarkan diri dengan menuliskan nama, url blog (master post kalau membuat) atau shelf goodreads dan email kalian agar mudah untuk dihubungi.
Giveaway Indah Hanaco Reading Challenge 2016

1. Setiap bulan akan dipilih 1 (SATU) orang yang akan mendapatkan 1 (satu) buku karya Indah Hanaco. 

2. Di akhir periode, akan dipilih 3 (tiga) orang yang menyelesaikan tantangan dengan jumlah buku bacaan terbanyak. 

Hadiah yang bisa kamu menangkan adalah:

- Pemenang pertama mendapatkan voucher buku sebesar Rp.300.000,-

- Pemenang kedua mendapatkan voucher buku sebesar Rp. 200.000,-

- Pemenang ketiga mendapatkan voucher buku sebesar Rp.100.000,-
3. Doakan saja ya kalau ada rezeki lebih banyak, mungkin ada penambahan hadiah. Dipersilahkan untuk kalian yang ingin menjadi donatur, dengan lapang dada aku akan menerimanya. 

Jika ada masih yang kurang dimengerti dan ingin ditanyakan, silahkan layangkan pertanyaan di kolom komentar postingan ini, atau ke twitter @RizkyMirgawati, atau via surel kikyavis[at]gmail[dot]com. Terakhir, jangan lupa ikutan ya, dan meriahkan Indah Hanaco Reading Challenge 2016 ini ^^

1 komentar:

  1. Terima kasih sudah ikutan Indah Hanaco RC, ain. Mari bersenang-senang :)

    BalasHapus

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com