Rabu, 25 Juli 2012

'Wishful Wednesday [1]'

0

Wishful-wednesday3
Ini adalah pertama kalinya aku mengikuti Wishful Wednesday, meme ini dibuat oleh Mba Astrid di blog Book to Share. Ikut-ikutan sebenarnya karena ada pengen nyoba dan sekalian ikutan giveaway—ketauan alasan aslinya :b

Ok, langsung aja buku yang kali ini pengen aku punya adalah

Npb
Yup, Judulnya adalah Negeri Para Bedebah oleh Tere Liye. Buku ini adalah buku terbarunya. Judul dan cover-nya sangat ga biasa kan? Makanya aku penasaran. Lebih penasaran lagi pas uda baca beberapa bab di blog penulis. Yup, novel ini memang dibagikan secara gratis oleh penulis. Tetapi berbeda judul, kalau di blog judulnya lebih sangar lagi Bangsat-bangsat Berkelas. Awalnya aku sama sekali ga tertarik baca tulisan Bang Tere ini, tapi setelah baca beberapa bab eh malah jadi keterusan dan makin penasaran karena diblog sendiri post-an bab-bab terakhir sudah dihapus karena alasan mau diterbitkan. Terlepas ada tidaknya post-an bab-bab terakhir aku sudah meniatkan untuk membeli buku ini. Karena buku ini menrutku wajib dikoleksi. Apalagi karya ini berbeda dengan genre yang ditulis penulis sebelumnya—Another First.

Buku ini bisa di dapat di sini :)

Semoga aku beruntung :) Dan buat teman-taman yang lain mau ikutan silahkan berkunjung ke Book to Share buat infonya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan segan buat ngasih komen ya :)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com