Sabtu, 27 April 2013

'Close Up Interview Anggota BBI : Nanny'

3

Selain mengadakan perayaan giveaway blog hop, BBI mengadakan ajang memperdalam pengetahuan tentang diri masing-masing member BBI lewat program Close Up Interview! Yup, dimana tiap member jadi wartawan dadakan. Aku yang hanya modal nekat untuk daftar sungguh kasihan kepada member BBI yang kebagian wartawan payah sepertiku ini x)
Ok langsung saja aku paparkan hasil pertanyaan (kurang) bermutu dari ku ini xD

'Pemenang BBI 2nd Anniversary Giveaway Hop'

6

Sumber disini
Dua minggu tlah berlalu selesai sudah giveaway blog hop yang serentak dilaksanakan untuk merayakan 2th Bebi. Memang waktu diminta atau tidak cepat sekali berlalu. Untuk perayaan Ultah Bebi kali ini ada sekitar 41 member BBI yang mengadakan giveaway dan membuat saya harus menutup mata karena kalau tidak gatal kepengen ikutan xd
Dan sekarang lah waktunya pengumuman dari giveaway saya. Walau diadakan hanya sekitar 2 minggu saya senang banyak yang ikutan. Makasih buat yang sudah mau ikutan giveaway ini karena ikut andil juga dalam perayaan ultah Bebi. Kalau kalian ikut semua ke 41 giveaway member BBI, monggo di cek kali saja ada nama kamu, syukur-syukur tiap giveaway kamu yang menang xD
Okay, pemenangnya adalah

Sabtu, 13 April 2013

'Father Brown'

2



Judul : The Innocence of Father Brown
Penerjemah : Fahmy Yamany
Pengarang : G. K. Chesterton
Penerbit : Visimedia
Halaman : 492 Halaman
Tahun Terbit : Cetakan I, Januaru 2013
Kategori : Fiksi, Klasik, Thriller, Detektif
Harga : Rp. 66.000,-
ISBN : 978-065-160-0






Seorang pastor mungil berwajah bundar seperti pangsit Norfolk, bermata kosong seperti Laut Utara, berpenampilan lugu dan polos, berkeliling Inggris sambil membawa-bawa payung hitam favoritnya. Tunggu dulu, jangan meremehkan dia! Dia bukan sekadar pastor biasa, dia adalah seorang detektif.
Suatu saat, Pastor Brown membawa permata biru yang diincar pencuri hebat asal Prancis bernama Flambeau. Namun, bukannya berhasil, Flambeau malah menjadi bulan-bulanan Sang Pastor. Pada saat yang lain, desa kecil Bohun Beacon digemparkan oleh adanya kasus pembunuhan seorang bangsawan, dan Pastor Brown gemilang mengungkap pembunuhnya dengan cara mencengangkan.
Penampilannya memang tidak seperti detektif pada umumnya, tetapi analisisnya yang selalu berusaha menempatkan diri seolah-olah dia adalah sang pelaku kejahatan, membuatnya mampu memecahkan kasus-kasus pelik yang awalnya tampak sederhana dan remeh. Selain itu, rasa empati dan kasih sayang yang dimiliki, terkadang membuat Pastor Brown melepaskan pelaku kejahatan tanpa melaporkannya kepada pihak kepolisian. Sikap inilah yang membuat Flambeau akhirnya meninggalkan profesinya sebagai pencuri dan beralih menjadi detektif swasta yang sering memecahkan kasus bersamanya.

Di buku ini ada 12 kasus penuh kejanggalan yang harus dipecahkan Pastor Brown bersama Flambeau si mantan pencuri. Apa saja? Baca, nikmati, dan rasakan sensasinya bertualang bersama pastor sekaligus detektif itu.

'BBI 2nd Anniversary Giveaway Hop'

110



Selamat ulang tahun, selamat ulang tahun, selamat ulang, selamat ulang, selamat ulang tahun Bebi....

Yeyeyeyeye,,,, Sama sekali tidak terasa kalau BBI aka Bebi usianya uda genap 2 tahun tepat tanggal 13 April sekarang! Fufufu
Walau aku gabung di Bebi ga dari awal terbentuknya sekitar akhir tahun 2011-an, tapi ikut senang juga dengan kecepatan waktu ini dan ga terasa juga anggota Bebi sudah makin banyak. Akhirnya banyak juga yang melirik untuk ikutan jadi blogger buku x)

Senin, 01 April 2013

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com